Satu Dekade Astindo Travel Fair

Dari 21-23 Februari 2020, Astindo Travel Fair menawarkan tiket pesawat dan paket wisata menarik yang digelar di Jakarta Covention Center (JCC). Memasuki tahun ke-10, Astindo Travel Fair semakin berkembang dan menjalin kerja sama dengan sejumlah agen perjalanan, maskapai penerbangan, kapal pesiar, serta badan promosi pariwisata (NTO) dari Singapura, Thailand, Filipina, Kamboja, India, Korea, Jepang, dan Taiwan.

Selain itu, Astindo juga menggaet sejumlah maskapai internasional untuk mendukung pameran tahunan mereka ini, di antaranya Garuda Indonesia, Citilink, Singapore Airlines, Thai Airways, Malaysian Airlines, All Nippon Airways (ANA), Cathay Pacific, China Airlines, Emirates, Etihad Airways, EVA Air, Philippines Airlines, Qantas Airways, dan Saudia Arabian Airlines.

Berbagai Penawaran

Salah satu penawaran menarik yang ditawarkan dalam Astindo Travel Fair 2020 adalah berbagai paket wisata ke sejumlah destinasi favorit di Indonesia, untuk perjalanan tiga hari dua malam mulai Rp 1 jutaan. Destinasi yang ditawarkan antara lain paket wisata Yogyakara mulai Rp1.610.000, Belitung mulai Rp1.910.000, Malang mulai Rp2.020.000, Bali mulai Rp2.310.000, Lombok mulai Rp2.310.000, dan Medan mulai Rp3.210.000.

Bekerja sama dengan Bank Central Asia (BCA) selaku bank partner dan Sompo Insurance Indonesia sebagai partner asuransi, pengunjung yang merupakan nasabah BCA akan diuntungkan saat melakukan transaksi di travel fair ini, seperti cashback dan cicilan 0 persen, double miles dan rewards, gratis asuransi perjalanan, hadiah langsung dari program undian, dan masih banyak lagi.

Selain digelar di Jakarta, Astindo Travel Fair juga berlangsung di Palembang Icon Mall pada 21-23 Februari 2020, sedangkan pada 6-8 Maret 2020 diadakan di Plaza Andalas Padang, Lippo Mall Kuta Bali, dan Tunjungan Plaza Surabaya.

Teks: Priscilla Picauly

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here