Beli Tiket di BNI Japan Airlines Travel Fair Bisa Cashback hingga Rp 3,5 Juta

Japan Airlines Co., Ltd. (JAL) akan segera menggelar salah satu acara yang paling ditunggu-tunggu oleh wisatawan di tahun ini. Ya, BNI Japan Airlines Travel Fair 2020 akan kembali diadakan di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Indonesia, mulai 21 hingga 23 Februari 2020 setiap pukul 10:00 hingga 22:00.

Travel Fair edisi ketiga ini hadir kembali untuk menawarkan diskon eksklusif bagi pemegang kartu kredit dan debit BNI pada pembelian paket penerbangan dan perjalanan dengan menggunakan maskapai Japan Airlines untuk tujuan ke Jepang, Korea Selatan, Amerika Utara, Hawaii, dan Eropa. Selain tambahan promo cashback, para pemegang kartu BNI juga dapat menikmati promo reward point dan cicilan bebas bunga, selain berkesempatan untuk memenangkan Lucky Dip.

“Indonesia merupakan salah satu pasar yang menjadi prioritas utama bagi JAL di kawasan Asia Tenggara, dan kami merasa terhormat dapat bekerja sama dengan BNI untuk menghadirkan penawaran dan promosi eksklusif ini kepada para wisatawan di Indonesia. 2020 akan menjadi tahun yang menarik bagi para wisatawan ke Jepang, apalagi dengan adanya musim sakura yang sebentar lagi akan tiba dan Olimpiade Tokyo yang akan diselenggarakan pada musim panas ini. Japan Airlines menawarkan rute domestik paling banyak di Jepang, dan kami menyambut hangat semua wisatawan yang akan datang dan mengunjungi kami di acara Travel Fair, yang memiliki rencana untuk menjelajahi berbagai destinasi di Jepang sepanjang tahun di semua musim,” kata Itaru Hirako, Direktur Penjualan & Pemasaran, JAL Indonesia.

Pengunjung Travel Fair dapat menikmati berbagai keuntungan dengan menggunakan Kartu Kredit dan Debit BNI, seperti:

  • Cashback hingga Rp 3,5 juta untuk pemegang kartu BNI (kuota terbatas per hari).
  • Pengunjung yang membeli tiket kelas bisnis saat Travel Fair akan mendapatkan merchandise JAL Exclusive dan kupon Wi-Fi gratis untuk digunakan dalam pesawat (sesuai antrean dan selama stok masih tersedia).
  • Para pemegang kartu BNI juga mendapatkan kesempatan untuk memenangkan lucky dip dan hadiah menarik.
  • Cicilan nol persen selama 12 bulan.
  • Tambahan cashback dengan menukarkan BNI Reward Points.
  • Bonus BNI Poin+.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here