Fairmont Jakarta Hadirkan Pod Dining di Hari Valentine

Fairmont Jakarta menawarkan beberapa program untuk merayakan Hari Valentine dalam suasana elegan, termasuk pengalaman bersantap di dalam pod yang dirancang secara eksklusif bagi yang ingin menikmati pengalaman berkesan di Hari Kasih Sayang, 14 Februari mendatang.

Terinspirasi dari Pod Dining yang sedang tren di Eropa, Fairmont Jakarta menawarkan pengalaman bersantap tersebut untuk pertama kalinya di Jakarta. Terbuat dari kaca, pod yang menyerupai iglo tersebut terletak di area outdoor hotel yang dikelilingi oleh taman yang indah dengan pemandangan langit kota di malam hari. Ketika datang dan duduk di dalam pod, pasangan dapat langsung merasakan suasana romantis dengan hadirnya karangan bunga mawar, alunan musik romantis, dan personal butler yang akan memenuhi semua kebutuhan tamu sepanjang malam.

Pasangan akan disuguhkan 12-course set menu yang disiapkan khusus oleh Executive Chef Hamish Lindsay, selain juga satu botol sampanye dan buket bunga mawar untuk dibawa pulang. Pod Dining di Hari Valentine tersedia hanya untuk satu pasangan yang beruntung dengan harga Rp 5.000.000++.

Bagi yang menginginkan makan malam dengan pemandangan kota Jakata dari ketinggian, VIEW Restaurant yang berada di lantai 22 menawarkan 5-course set menu kreasi chef berbakat, Patrese Vito. Menu yang disajikan akan memadukan bahan-bahan yang mengandung aphrodisiac, seperti caviar, tiram, salmon, cokelat dan stroberi. Makan malam di VIEW Restaurant tersedia dengan harga Rp 928.000++ per orang, sudah termasuk segelas wine dan bunga mawar untuk para tamu wanita.

Penikmat buffet dapat menikmati berbagai macam variasi hidangan internasional di SPECTRUM Restaurant, mulai dari hidangan Eropa hingga Asia, aneka pilihan seafood segar, sushi, dan sashimi, daging panggang, dan sejumlah hidangan penutup, sambil ditemani oleh pertunjukan live band. Makan malam prasmanan di Hari Valentine tersedia dengan harga Rp 699.000++ per orang, sudah termasuk satu gelas wine, bunga mawar, dan makanan penutup spesial untuk para pasangan.

1945 Restaurant mengundang para tamu untuk merayakan Hari Valentine dengan hidangan lokal yang autentik dan inovatif. Para chef akan meyajikan menu dengan cita rasa yang kaya dan hangat melalui 5-course set menu yang terdiri dari Tiram Tinorangksak, Naniura, Timlo Bebek, Gulai Salmon atau Semur Daging Rendang, dan Tepe Tarte Tatin. Makan malam tersedia dengan harga Rp 628.000++ per orang, sudah termasuk segelas wine.

Untuk pengalaman bersantap dengan sajian khas Italia, Sapori Deli adalah tempat yang tepat untuk merayakan hari Valentine. Restoran ini akan menyajikan 5-course set menu yang terdiri dari hidangan seperti cured hamachi crudo dan steik tenderloin. Para tamu juga akan dihibur oleh musik romantis yang dibawakan langsung oleh band selama bersantap. Makan malam di Sapori Deli tersedia dengan harga Rp 528.000++ per orang, sudah termasuk segelas wine.

Informasi lebih lanjut atau reservasi, hubungi +62 (21) 2970 3333 atau email diningreservations.jakarta@fairmont.com.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here