Gandeng PermataBank, AirAsia Luncurkan Kartu Khusus Pelancong

Pada 22 Februari 2019, AirAsia meluncurkan kartu terbaru untuk para pelancong Indonesia, yakni AirAsia Platinum Credit Card, dan untuk pertama kalinya memperkenalkan AirAsia Debit Card, hasil kerja sama dengan bank lokal terkemuka, PermataBank.

Pengumuman kerja sama antara AirAsia dan PermataBank ini bersamaan dengan peluncuran kampanye #PulangPergiHappy yang bertujuan untuk menginspirasi pelancong Indonesia agar bisa bepergian lebih jauh sekaligus dapat mengumpulkan BIG Points lebih cepat dengan AirAsia Cards.

Djumariah Tenteram, Director Retail Banking PermataBank, yakin bahwa kartu ini dapat menjadi solusi bagi para pelancong yang ingin bepergian tanpa harus khawatir masalah finansial. Hal ini sejalan dengan visi PermataBank untuk menjadi bank pilihan dengan terus membina kemitraan dan menciptakan nilai bermakna bagi stakeholder, dalam hal ini bagi jutaan penumpang AirAsia Indonesia, anggota BIG, dan pelancong Indonesia pada umumnya.

“PermataBank bersama dengan AirAsia berkomitmen untuk dapat memberikan solusi bagi pelancong Indonesia yang ingin bepergian dengan hemat dan aman. Dengan AirAsia Debit Card dan AirAsia Platinum Credit Card, setiap pembelanjaan di AirAsia dan di mana saja akan mendapatkan BIG Points yang bisa ditukarkan menjadi tiket penerbangan AirAsia. Saat merencanakan perjalanan, para pemegang kartu bisa mendapatkan akses prioritas promo AirAsia, dan dalam waktu yang sama, BIG Points dapat terakumulasi dengan lebih cepat.”

Djumariah menambahkan, “Cukup dengan mengajukan satu aplikasi, nasabah akan langsung diproses untuk mendapatkan AirAsia Debit Card dan AirAsia Platinum Credit Card. Proses aplikasi dilakukan secara digital di www.airasiacards.com tanpa mengharuskan nasabah pergi ke kantor cabang – ini merupakan investasi kami dalam teknologi digital untuk kemudahan calon nasabah.”

Aireen Omar selaku AirAsia Group Deputy CEO of Digital and Technology mengatakan, “Peluncuran AirAsia Debit Card dan AirAsia Platinum Credit Card bersama PermataBank ini merupakan bagian dari rencana strategis untuk mentransformasi AirAsia BIG menjadi BIGLIFE, sebuah platform yang menjawab semua kebutuhan traveling dan gaya hidup traveler, seperti pemesanan tiket pesawat, hotel, pilihan aktivitas, belanja, kuliner, konten menarik, dan masih banyak lagi. Kartu ini tidak hanya mempermudah anggota BIG untuk mengumpulkan BIG Points lebih cepat, namun juga membuat BIG Points menjadi lebih bernilai karena dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan traveling dan gaya hidup lainnya, yang secara tidak langsung mentransformasi BIG Points dari sekedar poin program loyalitas pelanggan menjadi digital currency untuk kegunaan yang lebih beragam.”

Untuk memberikan pengalaman terbang gratis lebih cepat, pemegang kartu AirAsia Debit Card dan AirAsia Platinum Credit Card akan mendapatkan BIG Points setiap kali menggunakan kartunya untuk berbelanja dan mendapatkan keuntungan lainnya, seperti berikut ini.

  • Welcome Gift hingga 3.300 BIG Points.
  • Upgrade status keanggotaan secara otomatis menjadi anggota AirAsia BIG Platinum untuk pemegang AirAsia Platinum Credit Card.
  • Fasilitas Priority Check-in dan Boarding, serta Xpress Baggage untuk pemegang AirAsia Platinum Credit Card.
  • 700 BIG Points untuk AirAsia Platinum Credit Card dan 400 BIG Points untuk AirAsia Debit Card setiap pembelanjaan Rp 1 juta di situs web dan aplikasi AirAsia, berlaku kelipatan.
  • 100 BIG Points untuk setiap transaksi sebesar Rp 1 juta dengan AirAsia Platinum Credit Card dan 100 BIG Points (hingga maksimum 500 BIG Points) untuk setiap transaksi online sebesar Rp 1 juta dengan AirAsia Debit Card.
  • Akses prioritas untuk pemesanan saat promosi AirAsia.
  • Gratis tarik tunai, transfer online, dan bebas biaya administrasi dengan AirAsia Debit Card.
  • Gratis biaya tahunan di tahun pertama untuk AirAsia Platinum Credit Card.

Untuk informasi lebih lanjut dan pengajuan aplikasi AirAsia Debit Card dan AirAsia Platinum Credit Card, kunjungi www.airasiacards.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here