Malam Penuh Cinta di Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada

Momen untuk mengungkapkan kasih sayang dan apresiasi kepada orang-orang terkasih perlu dirayakan dengan spesial. Karena itulah, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada menawarkan makan malam romantis saat Hari Valentine di dua tempat secara bersamaan, yakni di Pool Deck dan Duta Café, dengan acara yang dimulai pukul 18:00 hingga selesai.

Untuk menikmati makan malam di Pool Deck lantai delapan dengan pemandangan kota Jakarta yang spektakuler, tamu cukup membayar Rp 2.500.000 untuk dua orang yang sudah termasuk empat set menu, sparkling wine, suguhan musik romantis, dan voucher menginap satu malam di King Corner Room Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada (termasuk sarapan untuk dua orang). Saat menginap, tamu juga dapat menikmati layanan early check-in dan late check-out.

Opsi lainnya adalah menikmati malan malam secara prasmanan di Duta Café seharga Rp 700.000 per orang, sudah termasuk mocktail selamat datang dan pertunjukan musik romantis. Adapun menu utama yang dihidangkan antara lain Fish with Thai Mango Salad, Chicken Curry, Prawn with Butter Milk, Fried Tofu with Salted Egg, Wok Stir Fried String Bean with Scallop XO Sauce, Sweet Corn Anchovy Fried Rice, dan masih banyak lagi. Yang mana pun pilihannya, pihak hotel telah menyiapkan chocolate praline dan bunga mawar untuk tamunya.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, hubungi (021) 29776800 atau email ke siti.setyowati@ihg.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here