Swissôtel Mengawali Debutnya di Indonesia Mulai 2019

Swissôtel Hotels and Resorts akan membuka properti pertamanya di Indonesia pada pertengahan 2019. Menyediakan salah satu ruang acara terbesar di Jakarta dengan kapasitas hingga 3.000 orang, Swissôtel Jakarta PIK Avenue yang berlokasi di kompleks pusat perbelanjaan ini terdiri 412 kamar, enam restoran, lounge eksekutif, dan fasilitas olahraga.

Selain banyak pilihan tempat makan, hotel ini juga tak jauh dari tempat-tempat wisata, seperti Medan Merdeka, Mesjid Istiqlal, Museum Bahari, Museum Nasional, dan Museum Sejarah Kota Jakarta.

“Ini adalah waktu yang sangat menarik untuk memperkenalkan merek Swissôtel ke Indonesia, khususnya Jakarta, untuk melengkapi portofolio properti kami yang berkembang di seluruh kawasan ini,” kata Garth Simmons selaku COO AccorHotels Indonesia – Malaysia – Singapura.

Swissôtel Jakarta PIK Avenue dirancang oleh EDG Design, sebuah perusahaan arsitektur yang berkantor di California, Texas, dan Singapura. Saat ini, Swissôtel memiliki lebih dari 30 hotel di seluruh dunia dengan properti unggulan seperti Swissôtel The Bosphorus di Istanbul, Swissôtel The Stamford di Singapura, dan Swissôtel Krasnye Holmy di Moskow.

Pada 2017, Jakarta dijuluki sebagai salah satu dari 10 kota pariwisata yang tumbuh paling cepat oleh World Travel and Tourism Council (WTTC). Properti ini diharapkan menjadi landmark baru di kota tersebut dengan lokasi prima di pusat komersial dan perumahan kelas atas.

Alex Kusuma selaku pemilik hotel dan CEO ASRI (Agung Sedayu Retail Indonesia), anak perusahaan Agung Sedayu Group, menambahkan, “Kami bangga bermitra dengan AccorHotels dalam membawa merek hotel premium ke Indonesia melalui kehadiran Swissôtel Jakarta PIK Avenue. Pantai Indah Kapuk telah berevolusi menjadi tujuan gaya hidup yang trendi dan kemitraan ini meningkatkan proposisi multifungsi kami untuk melayani wisatawan dengan pembangunan area komersial dan perumahan.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here