Home Deals Tiket Dubai Parks and Resorts Mulai 200 Dirham

Tiket Dubai Parks and Resorts Mulai 200 Dirham

Terhampar di sepanjang pantai selatan Teluk Persia, Dubai yang tadinya hanya gurun gersang kini menjelma menjadi salah satu kota termegah di dunia dengan deretan pencakar langit, resor dan pusat perbelanjaan mewah, serta pantai yang memesona. Di kota inilah juga budaya barat dan timur melebur tanpa batas.

Dubai pun adalah kota yang sering disalahpahami. Image mewah membuat orang takut ke sana, padahal banyak hal terjangkau tersedia di sini. Walau tidak ada hostel, namun akomodasi terjangkau pun tersedia (bisa menggunakan AirBnB, misalnya). Begitu pun untuk urusan makan dan berbelanja. Karena Dubai memegang nilai-nilai Timur Tengah yang mengedepankan keluarga, maka tempat ini menyediakan banyak fasilitas dan atraksi untuk liburan keluarga, termasuk Dubai Parks and Resorts.

Dubai Parks and Resorts merupakan taman hiburan terintegrasi terbesar di Dubai yang terdiri berbagai atraksi wisata tematik, yakni Motiongate Dubaitheme park dengan sejumlah wahana yang diangkat dari film-film Hollywood, seperti Shrek, Kung Fu Panda, dan Hotel Transylvania; Bollywood Parks Dubai, taman hiburan pertama di dunia yang didekasikan untuk film-film Bollywood karena di Dubai banyak ekspatriat India; Legoland Park pertama di Timur Tengah; dan Legoland Water Park dengan berbagai wahana untuk anak-anak usia tiga hingga 12 tahun. Semua theme park terhubung dengan Riverland Dubai, sebuah kawasan pejalan kaki yang dipenuhi toko dan restoran, selain terdapat Lapita Hotel yang dikelola Marriott International.

Selama musim panas, Dubai Parks and Resorts sudah menyiapkan paket istimewa yang memberi akses ke lebih dari 100 wahana dan atraksi yang dimilikinya, yang aktif berlaku sejak 1 Mei hingga 30 September 2018. Untuk paket musim panas, Dubai Parks and Resorts membuka penawaran bagi pengunjung (bukan penduduk Dubai) yang terdiri dari:

  • Tiket masuk Bollywood Parks Dubai senilai 200 dirham.
  • Tiket masuk Motiongate Dubai, Legoland Dubai, atau Legoland Water Park senilai 260 dirham.
  • Tiket masuk dua taman rekreasi sesuai pilihan senilai 350 dirham.

Semua paket berlaku untuk satu hari dan sudah termasuk makan dan minum sepuasnya serta suvenir berupa cup yang mesti dibawa setiap kali mengambil minum. Sebagai tambahan, pengunjung akan mendapatkan diskon 10 persen jika melakukan reservasi melalui situs resmi Dubai Parks and Resorts, dengan ketentuan pemesanan lebih dari tiga hari sebelum kedatangan. Di samping itu, selama musim panas para tamu dapat memarkirkan kendaraannya di area parkir VIP yang berada dekat pintu masuk tempat wisata dengan tarif yang sama dengan area parkir pengunjung biasa.

Adapun jam operasional selama musim panas adalah sebagai berikut.

  • Motiongate Dubai: Sabtu-Rabu pukul 15:00-23:00, Kamis-Jumat pukul 15:00-24:00
  • Bollywood Parks Dubai: Sabtu-Rabu pukul 15:00-23:00, Kamis-Jumat pukul 15:00-24:00
  • Legoland Dubai: Tiap hari pukul 13:00-21:00
  • Legoland Water Park: Tiap hari pukul 10:00-18:00
  • Riverland Dubai: Sabtu-Rabu pukul 15:00-23:00, Kamis-Jumat pukul 15:00-24:00

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

KEEP ME UPDATED