RCI Tambah Lima Resor Baru di Jepang

RCI baru-baru ini menambahkan lima resor baru di Jepang ke dalam program RCI Weeks, sehingga melengkapi pilihan liburan terbaru bagi 3,8 juta anggota program exchange globalnya. Lima properti ini berada di sejumlah tujuan liburan populer di Jepang, seperti Prefektur Mie, Aichi, dan Tochigi.

“Jepang merupakan salah satu tujuan liburan terpopuler di dunia,” kata Jonathan Mills, Managing Director RCI Asia Pacific dan DAE Global. “Kami gembira atas tambahan lima resor tersebut ke dalam program RCI Weeks, sehingga melengkapi segudang pilihan exchange di Jepang. Penambahan ini juga meningkatkan jaringan RCI di Jepang menjadi 21 resor yang terafiliasi.”

Menurut statistik dari JTB Tourism Research & Consulting, Jepang memiliki jumlah kunjungan wisatawan yang memecahkan rekor pada 2017, yakni sebanyak 28,7 juta orang, melampaui jumlah kunjungan pada 2016 sebesar 19 persen dan menuju target pemerintah Jepang yang ingin meningkatkan jumlah wisatawan menjadi 40 juta orang pada 2020. Meski wisatawan tak bosan-bosannya ke beberapa tujuan populer, seperti Tokyo, Kyoto, dan Osaka, pemerintah tengah mengambil sejumlah langkah untuk mendatangkan lebih banyak lagi wisatawan internasional ke kawasan lain.

“Kerja sama dengan RCI akan mewujudkan hubungan yang saling menguntungkan bagi kedua pihak. Kemitraan tersebut akan mendatangkan lebih banyak wisatawan internasional ke berbagai tujuan di Jepang, dan di saat bersamaan, memperkuat komitmen RCI untuk mengembangkan jaringan exchange bagi para anggotanya,” ujar Mills.

Lima properti terbaru yang bergabung ke dalam jaringan exchange RCI ini adalah sebagai berikut.

1. Went Awaji Higashikaigan terletak di Awaji Island, Prefektur Hyogo, atau sekitar 1,5 jam dari Osaka dan satu jam dari Kobe. Menyuguhkan panorama laut yang menawan, setiap unit dari properti ini dapat menampung hingga empat orang dengan dua single bed dan dua futon, serta kamar mandi dan dapur berperalatan lengkap. Tamu juga dapat menikmati sejumlah fasilitas lainnya, seperti restoran, kolam renang dalam ruang, dan spa.

2. Villa Kita Karuizawa L-Wing terletak di Prefektur Gunma, atau sekitar 1,5 jam dari pusat kota Tokyo. Berlatar Mount Asama, vila modern ini memiliki sejumlah fasilitas mewah, seperti restoran untuk bersantap malam maupun spa yang berada di lantai teratasnya dengan panorama pegunungan.

3. Mikawawan Resort Linx terletak di kota Nishio, Prefektur Aichi, atau sekitar 1,5 jam dari Nagoya dan tiga jam dari Tokyo. Terletak dekat Miyazaki Beach, di mana tamu dapat berenang, berlayar, dan berburu kerang di sana, resor ini juga memiliki fasilitas hiburan seperti kolam renang, hot tub, dan lapangan tenis. Nishio sendiri terkenal dengan lanskapnya yang dikelilingi lautan, sungai, dan pegunungan, sehingga menarik banyak wisatawan dalam negeri. Kota ini juga terkenal sebagai surga kuliner yang menyajikan makanan laut dari teluk Mikawa dan Ise, serta daun teh hijau Jepang yang dibudidayakan di kawasan itu.

4. Nasukogen TOWA Pure Cottages terletak di Nasukogen, Prefektur Tochigi, atau sekitar 1,5 jam dari TokyoResor di dataran tinggi ini dikelilingi oleh pegunungan, sehingga digemari wisatawan yang ingin menyejukkan diri saat musim panas sedang berlangsung. Adapun fasilitasnya termasuk permandian air panas, peternakan, taman bermain anak, dan museum. Tamu juga dapat menjangkau sejumlah atraksi di kota tersebut dengan mudah, seperti menuju Nasu Highland Park yang merupakan taman hiburan terbesar di Tochigi.

5. Cocopa Resort Club terletak di Sakakibara Onsen-machi, Prefektur Mie, atau sekitar 1,5 jam dari Nagoya, kota terbesar keempat di Jepang. Sakakibara Onsen terkenal sebagai kota dengan pemandian air panas yang bersejarah, serta menawarkan kemudahan akses ke sejumlah kuil Shinto, seperti Ise Jingu Shrine. Cocopa Resort Club sendiri berada di Hakusan Village Golf Course dengan sejumlah fasilitas seperti spa, pemandian air panas, kolam renang, ruang karaoke, dan lapangan tenis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here