Sambut Imlek dengan Sajian Oriental Eksklusif di Fairmont Jakarta

0
4380
Foto: Dok. Fairmont Jakarta

Menyambut Tahun Kerbau Logam yang akan dimulai seiring dengan perayaan Imlek pada 12 Februari mendatang, Fairmont Jakarta telah menyiapkan berbagai menu autentik yang dipercaya dapat mendatangkan kemujuran. Tak hanya itu, untuk memeriahkan suasana perayaan, para tamu yang datang juga akan dihibur dengan dekorasi warna-warni, atraksi barongsai, hingga peramal untuk memprediksi peruntungan di tahun yang baru. 

Seluruh hidangan ini akan tersaji secara eksklusif pada 11 dan 12 Februari 2021 di Spectrum Restaurant. Menu utama dimulai dari tradisi yusheng, yakni semacam salad yang dipercaya sebagai simbol kemakmuran bagi orang yang memakannya.

Foto: Dok. Fairmont Jakarta

Menu ini sendiri akan dibuat oleh para koki andal di Spectrum dengan isian berbagai potongan sayuran segar, salmon, dan kulit salmon. Sementara sausnya akan disajikan secara terpisah dan dicampur sendiri dengan sumpit oleh orang yang memakannya. Menurut tradisi, ketika diaduk dengan saus, ikan dan sayuran harus diangkat tinggi-tinggi di atas piring. Konon, semakin tinggi yusheng diangkat, semakin baik pula peruntungan orang yang menyantap menu tersebut di tahun yang baru.

Tak hanya itu, beragam menu khas lainnya pun turut dihidangkan, seperti abalone, babi panggang, aneka seafood, dan berbagai menu internasional lainnya. Semua hidangan ini akan tersaji di buffet station maupun live cooking station.

Foto: Dok. Fairmont Jakarta

Tamu dapat menikmati hidangan ini pada malam Tahun Baru Imlek, yakni Kamis, 11 Februari 2021, dengan harga Rp888.000++ per orang. Sementara pada Jumat, 12 Februari 2021, Spectrum menyediakan brunch maupun dinner dengan harga Rp698.000++ per orang.

Bila ingin merayakan Imlek dalam suasana yang lebih privat, restoran ini juga menawarkan beberapa ruang bersantap yang dapat mengakomodasi hingga 12 tamu. Menariknya, pemesanan yang dilakukan sebelum 4 Februari bisa mendapatkan potongan harga sebesar 20 persen, jadi jangan sampai kelewatan ya!

Foto: Dok. Fairmont Jakarta

Selama pandemi, termasuk saat perayaan Tahun Baru Imlek, Fairmont Jakarta menerapkan protokol kesehatan dan keselamatan yang ketat untuk memastikan para tamu dapat menikmati santapan dengan aman dan nyaman. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, hubungi Spectrum melalui WhatsApp di 0815 9159 247 atau surel diningreservations.jakarta@fairmont.com.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here