Bosan di Rumah? Artotel Tawarkan Berbagai Kelas Virtual Menarik, dari Kelas Masak, Melukis, hingga Pilates

0
4075

Tertarik mengikuti kelas virtual yang menarik dan mengusung gaya hidup masa kini? Baru-baru ini, Artotel Group mengumumkan akan meluncurkan kelas virtual dengan kolaborasi lebih dari 20 kreator konten, public figure, dan para pakar di bidangnya mulai 10 hingga 20 Desember 2020. Program ini sendiri merupakan bagian dari kampanye CSR Artotel Group yang bertajuk “Play for Hope”.

Artotel Group mengumumkan akan meluncurkan kelas virtual dengan kolaborasi lebih dari 20 kreator konten, public figure, dan para pakar di bidangnya mulai 10 hingga 20 Desember 2020.

Dalam siaran pers yang diterima Getlost.id, Rabu (2/12/2020), Erastus Radjimin selaku CEO ARTOTEL Group mengatakan bahwa program ini merupakan salah satu cara untuk menciptakan sebuah pengalaman menginap yang unik. “Tamu bisa menikmati berbagai kegiatan yang bermanfaat dan menyenangkan melalui kelas-kelas virtual yang bisa diakses melalui mobile phone maupun laptop, dan dapat dilakukan di dalam kamar saja.”

Pihaknya juga berharap kelas virtual ini dapat menjangkau masyarakat yang lebih luas untuk menunjukkan bahwa jaringan hotel Artotel tetap aktif dan terus memberikan program kreatif. “Kami berharap ‘Play for Hope’ dapat disambut baik oleh masyarakat Indonesia dan tamu hotel kami, sehingga secara bersama-sama kita bisa memulihkan kembali industri pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia,” tutur Erastus.

Adapun kelas virtual yang ditawarkan beragam dan bisa disesuaikan dengan minat dan preferensimu. Mulai kelas membuat smoothie dan granola bersama Melissa Senduk, kelas memasak hidangan Natal bersama Arimbi Nimpuno, kelas meracik koktail bersama Tariq Widarso, kelas melukis akrilik bersama Bartega Studio, hingga kelas pilates bersama Jeda Wellnest.

Sebagian besar biaya mengikuti kelas virtual ini akan disumbangkan ke SOS Children Village melalui crowdfunding terpercaya, BenihBaik.com. Bila tidak ingin mengikuti kelas namun tetap ingin memberikan sumbangan, tamu hotel dapat mengakses situs BenihBaik.com melalui display barcode yang telah disediakan di area publik dan kamar setiap hotel jaringan ARTOTEL Group mulai 1 hingga 31 Desember 2020.

SOS Children Village sendiri merupakan organisasi nonprofit yang fokus mengasuh anak-anak kurang beruntung di daerah-daerah terpencil di Indonesia untuk mendapatkan kesempatan belajar dengan baik.

Foto: Dok. Artotel Group

Untuk informasi lengkap jadwal kelas, tenaga pengajar, dan biayanya, kamu dapat langsung mengunjungi laman ini.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here