Promosi Spa Mewah di Rock Spa, Hard Rock Hotel Bali

Sedang berada di Bali atau akan mengunjungi Pulau Dewata dalam waktu dekat? Manfaatkan penawaran perawatan spa dari Rock Spa di Hard Rock Hotel Bali, yang menghadirkan zona pemulihan dan pelarian setelah seharian beraktivitas di luar ruangan.

Buy 1, Get 1 Free

Rock Spa di Hard Rock Hotel Bali menawarkan promosi Beli 1, Gratis 1 untuk layanan pijat tubuh, refleksi, dan lulur bagi tamu yang menginap di hotel yang berlokasi di Jalan Pantai Kuta tersebut, maupun tamu dari luar. Beberapa perawatan yang dapat dinikmati tamu antara lain Hard Rock Massage yang merupakan pijat tubuh ikonis Rock Spa.

Foto: Instagram @hardrockbali

Perawatan selama 60 atau 90 menit ini memadukan pijat tubuh dengan refleksi telinga untuk memompa darah, membersihkan kotoran, dan memperbarui pikiran. Hard Rock Massage ditawarkan senilai Rp665.000 untuk durasi 60 menit dan Rp907.500 untuk durasi 90 menit.

Tamu juga dapat menjajal Herbal Poultice Massage atau perawatan herbal dari Thailand yang menggunakan tapal bambu dan rempah yang dikukus, kemudian dioleskan ke tubuh. Membalur tubuh dengan bahan herbal dan rempah panas diyakini dapat memberikan penyembuhan karena lelah beraktivitas, mengendurkan otot yang tegang, dan merangsang sirkulasi darah serta aliran energi. Perawatan Herbal Poultice Massage ditawarkan senilai Rp907.500 untuk durasi 90 menit.

Opsi lain, tamu dapat mencoba perawatan kontemporer menggunakan elemen akustik dan getaran di Retune Yourself. Perawatan ini mengombinasikan teknik pijat Lomi Lomi (pijat batu panas) dengan Suzu Gong, dengan cara memegang gong di atas tubuh untuk melepas energi yang tertahan dan mencapai harmonisasi tubuh.

Sesi perawatan yang tersedia selama 60 dan 90 menit ini juga dilengkapi audio bernuansa Tibet. Perawatan Retune Yourself ditawarkan senilai Rp665.500 net untuk durasi 60 menit dan Rp907.500 net untuk durasi 90 menit.

Foto: Instagram @hardrockbali

Sebelum atau seusai perawatan, tamu dapat memanfaatkan fasilitas spa, seperti steam room, jacuzzi, dan whirlpool. Rock Spa menerapkan protokol kesehatan selama perawatan, di mana seluruh ruangan dan linen yang digunakan sudah didisinfektan, terapis menggunakan masker, face shield, sarung tangan (sesuai permintaan tamu), dan tamu diimbau menggunakan masker (jika tidak membawa akan disediakan).

Promosi Beli 1, Gratis 1 ini berlaku hingga 31 Desember dan tidak dapat digabungkan dengan penawaran lainnya atau voucer potongan harga. Bagi tamu di bawah 16 tahun wajib didampingi orangtua atau wali.

Tamu diwajibkan melakukan reservasi terlebih dulu satu hari sebelumnya, dengan menghubungi (0361) 761869 ekstensi 7325 atau surel ke rockspa.bali@hardrockhotels.net. Untuk informasi perawatan spa lainnya dapat dilihat di sini.

Rock Spa di Hard Rock Hotel Bali buka tiap hari pukul 10:00 hingga 19:00, dengan catatan untuk layanan berdurasi satu jam, perawatan terakhir dapat dilakukan pukul 18:00.

Teks: Priscilla Picauly | Editor: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here