Qatar Airways Bagi-bagi 21.000 Tiket PP Gratis untuk Guru

0
3499

Menjadi seorang guru bukanlah pekerjaan mudah, terutama di saat-saat seperti ini ketika tanggung jawab mereka lebih berat untuk memastikan proses belajar-mengajar tetap berlanjut. Untuk menunjukkan apresiasi atas jasa mereka, Qatar Airways memberikan 21.000 tiket pulang pergi gratis untuk guru di seluruh dunia.

Program ini tersedia mulai Senin, 5 Oktober untuk merayakan Hari Guru Sedunia, dan akan berakhir pada Kamis, 8 Oktober. Para pengajar dari sekitar 75 negara tempat maskapai ini beroperasi berkesempatan untuk mengikutinya. Setiap negara menerima alokasi tiket harian yang disesuaikan selama beberapa hari ke depan.

Mereka yang beruntung akan menerima tiket kelas ekonomi pulang pergi ke salah satu dari 90 tujuan maskapai. Tak hanya itu, mereka juga akan mendapatkan voucer diskon 50 persen untuk satu tiket pulang pergi di masa mendatang, yang dapat mereka gunakan untuk diri mereka sendiri, anggota keluarga, atau teman. Kedua tiket ini akan berlaku untuk perjalanan hingga 30 September 2021.

Mereka yang berhasil mendaftar juga dapat memanfaatkan kebijakan pemesanan fleksibel Qatar Airways. Tiket yang diterbitkan hingga 31 Desember 2020 berlaku selama dua tahun dengan perubahan tanggal tak terbatas, selain tersedia opsi untuk menukarnya dengan voucer perjalanan dengan tambahan nilai 10 persen.

“Kami di Qatar Airways sangat berterima kasih atas komitmen dan kerja keras para pengajar profesional di seluruh dunia yang terus mendidik generasi muda di masa yang tidak pasti ini,” kata Akbar Al Baker, Group Chief Executive Qatar Airways. “Kami tahu bahwa ini bukanlah tugas yang mudah, namun para guru terus menciptakan metode pembelajaran yang inovatif agar murid tak jenuh selama belajar di rumah.”

Untuk mendaftarkan diri dalam program ini, kunjungi laman ini.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here