Trans Studio Bandung Tawarkan Promosi Beli 1 Gratis 1 Tiket Masuk

Bagi warga Bandung dan sekitarnya, Trans Studio Bandung menawarkan promosi Buy 1 Get 1 Free untuk setiap pembelian tiket masuk hingga 31 Oktober. Nikmati hari libur dengan bermain di taman rekreasi yang diresmikan sejak 2011 dengan harga istimewa.

Bagi pengunjung yang datang di hari Rabu hingga Kamis, cukup membayar Rp180.000, sedangkan pada Jumat, Sabtu, dan Minggu (termasuk hari libur nasional), dikenai tarif Rp200.000 dan Rp280.000. Dengan promosi ini, pengunjung akan mendapatkan ekstra satu tiket yang berlaku untuk bermain di semua wahana yang tersedia di Trans Studio Bandung, termasuk menonton pertunjukan yang digelar setiap hari.

Selain menawarkan potongan harga untuk pembelian tiket masuk, tersedia juga promosi menginap di sejumlah properti dekat taman rekreasi, seperti The Trans Luxury Hotel Bandung dan ibis Bandung Trans Studio. Dengan promo staycation, pejalan akan mendapatkan dua tiket masuk Trans Studio Bandung gratis (akses VIP). Pembelian tiket dapat melalui laman resmi Trans Studio Bandung atau loket tiket di lokasi.

Teks: Priscilla Picauly

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here