Tokyo Disneyland Segera Buka Area Baru Bertema “Beauty and the Beast”

0
3243
Foto: Dok. Tokyo Disney Resort

Setelah ditunda selama sekitar lima bulan akibat pandemi Covid-19, Tokyo Disneyland berencana membuka area terbarunya yang terinspirasi film “Beauty and the Beast” mulai 28 September 2020. Karena pandemi masih berlangsung, serangkaian protokol kesehatan akan tetap diterapkan, termasuk dengan membatasi pengunjung demi mengurangi risiko penularan virus corona.

Terletak di zona Fantasyland, area baru bernama Enchanted Tale of Beauty and the Beast ini menempati lahan seluas 4,7 hektar, lengkap dengan deretan atraksi dan wahana seru, toko, dan restoran. Pengunjung dapat melihat Maurice’s Cottage yang ikonis, air mancur yang didedikasikan untuk Gaston, hingga Village Shoppes yang terdiri La Belle Librairie, Little Town Traders, dan Bonjour Gifts.

Foto: Dok. Tokyo Disney Resort

Di dalam kastel Beast setinggi 30 meter, wahana Enchanted Tale of Beauty and the Beast sudah menunggu, mengajak pengunjung untuk menaiki cangkir ajaib yang menari mengikuti soundtrack film animasi tersebut.

Dibangun sejak 2017, Tokyo Disney Resort menyebut ekspansi ini akan menjadi salah satu yang terbesar dalam sejarah Tokyo Disneyland, dengan perluasan yang tak hanya ada di zona Fantasyland, namun juga Tomorrowland dan Toontown.

Baymax di Tomorrowland

Ya, selain Enchanted Tale of Beauty and the Beast di Fantasyland, Tokyo Disneyland juga berencana membuka atraksi baru bernama The Happy Ride with Baymax di Tomorrowland, yang sesuai namanya, terinspirasi oleh film “Big Hero 6” garapan Disney. Di Jepang sendiri, film ini dirilis dengan nama “Baymax”, sehingga tak heran bila area baru tersebut dinamai demikian.

Foto: Dok. disney.fandom.com

Happy Ride with Baymax sendiri merupakan wahana berputar pertama di dunia yang bertema “Big Hero 6”, yang menggunakan sistem berkendara yang sama dengan Mater’s Junkyard Jamboree dan Alien Swirling Saucers.

Tomorrowland tak hanya akan kedatangan wahana baru, namun juga toko popcorn baru bertema luar angkasa yang bernama The Big Pop. Sementara itu, Toontown juga akan menawarkan pengalaman berjumpa karakter Disney terbaru bernama Minnie’s Style Studio.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here