Potterhead Dapat Menikmati Butterbeer Tanpa Perlu Mengunjungi Wizarding World

Foto: Dok. Warner Bros. Studio Tour London

Bagi Potterhead, pasti familiar dengan minuman ikonik butterbeer yang dapat dinikmati saat mengunjungi Wizarding World di beberapa lokasi di dunia. Dalam laman resminya, Warner Bros. Studio Tour London menyampaikan kabar baik, pecinta Harry Potter dapat menikmati minuman ini tanpa perlu mengunjungi Wizarding World.

Warner Bros. Studio Tour London menawarkan pembelian botol butterbeer yang kini sudah tersedia di Warner Bros. Studio Tour London – The Making of Harry Potter, Platform 9 ¾ Shops di London King’s Cross Station, Bandara Heathrow, dan Bandara Gatwick. Pembelian butterbeer juga dapat dilakukan secara daring melalui shop.wbstudiotour.co.uk atau harrypotterplatform934.com, walau saat ini pengiriman hanya tersedia di Inggris. Butterbeer dijual seharga 5,95 poundsterling per botol ukuran 275 mililiter dan 12,95 poundsterling untuk kemasan 4×200 mililiter.

Butterbeer dibuat dengan resep rahasia dengan rasa butterscotch dan merupakan produk vegan. Dibuat di Inggris, butterbeer dikemas dalam botol kaca yang dapat dijadikan suvenir, yang dilengkapi label koleksi eksklusif yang dirancang MinaLima, duo desainer di balik properti grafis di film Harry Potter dan Fantastic Beasts. Saat ini baru tersedia satu label, nantinya akan didesain varian label yang dapat dikoleksi penggemar Harry Potter.

Teks: Priscilla Picauly

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here