Bawah Reserve Luncurkan Kompetisi Bulan Madu Senilai 10.000 Dolar AS

0
2585
Foto: Dok. Bawah Reserve

Terdiri enam pulau, 13 pantai, hutan rimbun, dan tiga laguna, Bawah Reserve adalah salah satu resor pribadi, romantis, dan terpencil di Indonesia. Terletak di Pulau Bawah yang merupakan pulau paling selatan di Kepulauan Anambas, resor mewah berkonsep ekowisata ini didirikan dengan memerhatikan kelestarian ekosistem sekitarnya.

Bagi pasangan yang terpaksa membatalkan atau menunda bulan madu di tahun ini, Bawah Reserve menawarkan kesempatan memenangkan perjalanan luar biasa, yaitu bulan madu inklusif di resor mewah senilai 10.000 dolar AS dan mencicipi paket bulan madu terbaru yang eksklusif dan romatis.

Pasangan yang beruntung berkesempatan menginap selama tiga malam di bungalo tepi laut, layanan transportasi seaplane dari Singapura (pp), dan memilih satu dari tiga paket bulan madu True Love Escape, yaitu Earth, Explorer, dan Bliss Honeymoon. Untuk memenangkan hadiah paket bulan madu ini, pasangan diminta untuk membagikan kisah mereka tentang persiapan perjalanan bulan madu dan bagaimana pandemi Covid-19 memengaruhi rencana mereka. Cerita istimewa ini tidak boleh dari 700 kata dan menyertakan destinasi bulan madu dan apa yang mereka harapkan. Kompetisi ini dapat diikuti pasangan yang menikah dari Januari 2019 hingga sekarang, termasuk menyertakan foto keduanya.

3 Paket Bulan Madu Terbaru

Foto: Dok. Bawah Reserve

Kompetisi ini juga sekaligus menjadi ajang promosi paket bulan madu terbaru Bawah Reserve, yang dikreasikan sesuai preferensi pasangan. Ada tiga paket yang diperkenalkan Bawah Reserve, yaitu Earth Honeymoon, ideal bagi mereka yang mencintai alam dan peduli dengan kelestariannya. Selama menginap, pasangan dapat menikmati aktivitas bersepeda, piknik di pantai pribadi, mengikuti kelas memasak termasuk mengambil bahan-bahan langsung dari kebun untuk diolah di dapur, belajar melukis batik, hingga scuba diving bersama ahli biologi kelautan.

Pasangan yang gemar bertualang dan mencoba sesuatu yang baru, paket Explorer Honeymoon adalah pilihan yang tepat. Selama bulan madu di Bawah Reserve, pasangan akan diajak melakukan kegiatan di luar ruangan, mulai dari menyelam, sunrise hikes, kayaking, piknik di tempat tersembunyi, serta merasakan pengalaman meramu koktail.

Opsi ketiga adalah paket Bliss Honeymoon, yang dirancang bagi pasangan yang ingin menikmati perjalanan bulan madu yang rileks, menyenangkan, dan intim. Untuk paket ini, Bawah Reserve merancangkan aktivitas santai, seperti morning hike, kelas membuat kopi, menikmati Spa Explorer-pengalaman naik kapal ke paviliun tersembunyi untuk pijat dan perawatan tubuh, tapas tasting sambil menyesap koktail, dan makan malam romantis di pulau pribadi.

Teks: Priscilla Picauly

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here