Promosi Weekend Brunch di Restoran Signatures

0
2543

Restoran Signatures menawarkan program brunch mewah di akhir pekan, di mana para tamu dapat menikmati pengalaman bersantap bersama orang terkasih di era kenormalan baru. Berlokasi di lantai lobi Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, Restoran Signatures akan menjamu para tamu dengan hidangan prasmanan tak terbatas, meliputi menu lokal, Asia, hingga Barat.

Signatures yang baru saja rampung direnovasi, kini tampil lebih elegan dengan konsep dapur terbuka. Para tamu dapat leluasa menjelajah konter-konter hidangan yang mewakili cita rasa internasional. Dengan tampilan berbeda, Restoran Signatures juga mengatur kapasitas tempat duduk menjadi maksimal 150 tamu saja, termasuk dua ruang makan pribadi dan kursi di area luar.

Tiap akhir pekan, tamu Restoran Signatures dapat mencicipi kelezatan hidangan autentik Tiongkok, makanan laut Jepang yang segar, sajian Italia yang menggugah rasa, serta menu penutup yang menggiurkan. Restoran Signatures juga akan menghadirkan hidangan populer, seperti Bubur Ayam HI, Nasi Gandul, hingga menu kreasi terbaru, Lamian. Untuk menu ini, tamu dapat memilih kaldu ayam atau bebek yang dipadu bersama delapan bumbu dan empat topping, termasuk beef bolognaise, chicken mushroom, duck mushroom, bok choy, dan corn chips.

Di sisi lain, hidangan Nasi Gandul masih menjadi favorit dan ikonis dari Restoran Signatures, yang berasal dari Pati, Jawa Tengah. Hidangan tradisional ini terdiri daging berbumbu, yaitu paru, daging sapi, lidah sapi, kikil, limpa sapi, otak sapi, babat daging sapi, dan usus sapi. Semua bahan disajikan dengan kaldu lezat yang dimasak selama dua jam dan dihidangkan bersama tempe goreng dan irisan cabai. Seusai menikmati jamuan makan, tamu dapat menikmati aneka minuman menyegarkan, seperti jus segar hingga pilihan moktail dan koktail di bar Signatures.

Program brunch di akhir pekan tersedia tiap Sabtu dan Minggu mulai pukul 12:00 hingga 15:00, yang ditawarkan senilai Rp558.000++ (dewasa) dan Rp279.000++ (anak usia 6-12 tahun). Restoran Signatures menawarkan promosi Pay 1 for 2 untuk pembayaran transaksi menggunakan kartu kredit BCA.

Protokol Keselamatan di Restoran Signatures

Melayani tamu di periode normal baru, Restoran Signatures menerapkan beberapa strategi dan peraturan untuk meminimalkan risiko penyebaran Covid-19. Pihak restoran membatasi jumlah pengunjung, maksimal dua tamu per meja; buku menu yang diganti versi digital menggunakan kode QR; dan mengingatkan para tamu untuk menjaga jarak aman selama berada di restoran.

Tidak hanya menjamin keselamatan para tamu, Restoran Signatures juga mewajibkan tim kuliner dan bartender mengunakan sarung tangan dan masker selagi bertugas. Untuk urusan kebersihan, para koki akan siaga di tiap konter prasmanan melayani para tamu. Meja dan kursi akan dibersihkan dengan disinfektan seusai digunakan, termasuk juga peralatan makan dan minum yang digunakan akan dibersihkan secara berkala.

Teks: Priscilla Picauly

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here