Kembali Beroperasi, Legoland Malaysia Tawarkan Promosi Menarik

0
2139

Tutup sejak pertengahan April lalu, Legoland Malaysia Resort kembali beroperasi sejak akhir pekan lalu seiring dengan pelonggaran pembatasan di Malaysia. Namun, tak semua fasilitas dibuka. Hanya taman hiburan, hotel, dan atraksi bawah laut interaktif Sea Life Malaysia saja yang beroperasi. Sementara Legoland Water Park tetap ditutup untuk sementara waktu sejalan dengan arahan dari pemerintah.

“Kami senang dapat menyambut kembali para pengunjung keluarga, namun pembukaan kembali kompleks resor terpadu ini juga merupakan momen emosional bagi kita semua di Legoland Malaysia Resort,” kata Divisional Director Legoland Malaysia Resort CS Lim.

Selama fase normal baru di Malaysia, Legoland Malaysia Resort akan menerapkan sejumlah protokol kesehatan, kebersihan, dan keselamatan yang baru. Selain mempraktikkan jaga jarak dan mengontrol kerumunan, resor tersebut juga akan membatasi jumlah pengunjung, yakni hanya 30 persen dari kapasitas normal.

Tak hanya itu, pengunjung juga wajib melewati pemeriksaan suhu tubuh dan melakukan registrasi sebelum diperbolehkan masuk. Pihak resor juga akan melakukan disinfektan secara berkala.

Legoland Malaysia Resort juga menawarkan sejumlah promosi menarik, yakni sebagai berikut.

  • Perpanjangan masa berlaku hingga tiga bulan untuk semua pass tahunan. Kebijakan ini berlaku untuk pass yang telah kedaluwarsa atau kedaluwarsa antara Februari hingga Desember 2020.
  • Pass tahunan yang diperbarui dari sekarang dan seterusnya akan berlaku hingga Desember 2021.
  • Bagi yang berminat untuk menginap di Legoland Malaysia Resort, Anda dapat menikmati gratis menginap satu malam hanya dengan melakukan reservasi untuk satu malam.
  • Penawaran menarik buy 1 get 1 free untuk pembelian tiket satu hari penuh dengan harga normal (mulai 149 ringgit).

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here