Tomorrowland Siap Menggebrak Penikmat Musik EDM dengan Konser Digital

0
1836

Meraih penghargaan kategori Acara Musik Terbaik selama lima tahun berturut-turut, kehadiran Tomorrowland yang merupakan festival musik EDM (Electronic Dance Music) terbesar di dunia selalu dinanti. Pandemi Covid-19 yang tengah berlangsung, mengubah format festival musik yang digelar di kota Boom, Belgia ini dengan menghibur penikmat musik di rumah secara digital.

Bertitel Tomorrowland Around the World, penikmat musik EDM di rumah dapat tetap merasakan pengalaman musikal dan aman tanpa perlu berada di kerumunan orang banyak. Program digital ini akan digelar pada 25 hingga 26 Juli pukul 15:00-01:00 CEST (sekitar pukul 13:00 waktu Indonesia). Dengan waktu tayang yang bersahabat, memberi kenyamanan bagi penonton di Asia dan Amerika Selatan untuk menyaksikannya secara eksklusif di situs resmi Tomorrowland.

Untuk dapat menyaksikan pertunjukan musik spektakuler ini, penonton dapat membeli tiket melalui situs Tomorrowland mulai 18 Juni. Tiket tersedia mulai 12,50 euro untuk tiket satu hari pertunjukan dan tiket Weekend senilai 20 euro, sudah termasuk konten video-on-demand untuk merasakan pengalaman menonton konser secara maksimal.

Delapan panggung akan ditampilkan di festival musik digital ini, yaitu Atmosphere, Core, Freedom, Stage, dan Elixiry, ditambah tiga panggung yang masing-masing menghadirkan musisi terbaik dunia di genre EDM. Tahun ini, Mainstage yang ikonis akan bertemakan The Reflection of Love-Chapter 1Tomorrowland Around the World menyertakan teknologi desain 3D terbaik dunia, produksi video, gaming, efek spesial yang mengagumkan, dan tentu saja atraksi kembang api dan pertunjukan laser yang menjadi ciri khas Tomorrowland.

Teks: Priscilla Picauly

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here