Fairmont Jakarta Tawarkan Menu Buka Puasa di Rumah

Fairmont Jakarta menawarkan konsep Ramadan Delivery untuk tamu yang ingin menikmati menu buka puasa istimewa bersama teman dan keluarga dalam kenyamanan dan keamanan rumah masing-masing.

0
955

Situasi saat ini telah membuat pemerintah memberlakukan peraturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), dan mengimbau agar masyarakat tetap berada di rumah. Menyesuaikan dengan peraturan tersebut, Fairmont Jakarta menawarkan pilihan kepada tamu untuk membawa kelezatan hidangan yang dibuat khusus oleh para chef berbakat untuk dinikmati bersama di rumah.

Program Ramadan Iftar di Rumah ini akan menghadirkan menu-menu khas buka puasa dari Restoran Spectrum yang dikenal dengan hidangan prasmanan yang lezat, selain juga populer sebagai tempat untuk acara buka puasa bersama. Kini para tamu masih dapat menikmati kelezatan hidangan berbuka puasa dari Spectrum di rumah masing-masing dengan menu istimewa yang menggabungkan variasi cita rasa Indonesia dan Timur Tengah.

Pilihan takjinya antara lain Kolak, Bubur Sumsum, Tahu Isi, Spring Roll, dan Samosa. Untuk sup, tamu dapat memilih Moroccan Harira Soup, Soto Ayam Madura, Rawon, dan Garang Asem. Dilanjutkan dengan menu pembuka dengan pilihan Gado-Gado, Sate Ayam, Plecing Kangkung, Tabbouleh, dan Hummus dengan Pita Bread. Sementara untuk pilihan nasi atau mi ada pilihan Nasi Uduk, Nasi Goreng Kampung, Mie Goreng, Nasi Kebuli, dan Nasi Biryani.

Untuk hidangan utama, Fairmont Jakarta menawarkan pilihan hidangan yang menggugah selera, seperti Lamb Kofta, Chicken Tagine, Ayam Penyet, Semur Iga Bakar, Sambal Goreng Udang, Rendang Sapi, Gulai Kambing dan Ikan Sambal Matah. Sebagai penutup, aneka hidangan manis tersedia, mulai dari Umm Ali, Qamar al-Din (Apricot Pudding), Putu Mayang, Es Selendang Mayang, Es Teler hingga Klappertaart.

Ramadan Iftar di Rumah tersedia selama Ramadan, yakni mulai 24 April hingga 23 Mei 2020. Dengan harga Rp350.000++ per orang, sudah termasuk 2 pilihan takjil, 1 jenis sup, 2 pilihan hidangan pembuka, 1 jenis nasi atau mie, dan 2 pilihan hidangan penutup. Anda juga dapat menikmati manfaat dari penawaran spesial “Beli 4, Dapat 5”.

Harga belum termasuk biaya pengiriman. Pilihan untuk takeaway dengan pengambilan pesanan di hotel juga tersedia.

Pemesanan dapat dilakukan melalui nomor Whatsapp for Business Fairmont Jakarta di +62 815 915 9247 atau telepon ke +62 (21) 2970 3333.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here