The Pavilions Hotels & Resorts Gelar Kompetisi Video Berhadiah Menginap Gratis

0
917

Diam di rumah tanpa kegiatan apa-apa bisa jadi sangat membosankan. Untuk mengisi waktu, Anda bisa mengikuti kompetisi video pendek dari The Pavilions Hotels & Resorts. Selain menyenangkan, kompetisi ini juga menawarkan hadiah yang menarik, yakni menginap tujuh malam di salah satu cabang The Pavilions Hotels & Resorts – cocok untuk liburan Anda selanjutnya setelah pandemi corona berakhir.

Kompetisi berlangsung mulai 2 April sampai 10 Mei 2020. Video yang dibuat tidak boleh melebihi durasi 2 menit 30 detik. Setiap peserta mempunyai akses untuk mengunduh video eksklusif milik The Pavilions Hotels & Resorts berisi rekaman tampak hotel, lokasi, dan berbagai kegiatan seru yang bisa dilakukan. Video pribadi milik peserta juga boleh digunakan dalam kompetisi ini, asalkan tidak lebih dari 50 persen. Peserta juga bisa menambahkan musik ke dalam videonya selama musik yang digunakan tersebut bebas hak cipta.

Penilaian akan dilakukan dalam dua tahap. Pada tahap pertama, semua video akan dinilai oleh tim dari The Pavilions Hotels & Resorts hingga ditemukan lima video terbaik. Beberapa poin penting yang dicari oleh The Pavilions Hotels & Resorts adalah kreativitas, imajinasi, dan keterampilan mengolah video. Selanjutnya, penilaian akan dilakukan melalui public voting pada 12 hingga 22 Mei 2020. Pemenang akan diumumkan pada 29 Mei 2020.

Pemenang berhak mendapatkan hadiah gratis menginap di salah satu properti milik The Pavilions Hotels & Resorts yang terletak di Denpasar, Phuket, Denpasar, Roma, Madrid, dan Amsterdam. Pemenang bebas memilih di mana ia ingin menghabiskan waktu selama tujuh hari. Hadiah termasuk sarapan pagi untuk dua orang selama tujuh malam menginap. Hadiah gratis menginap valid selama satu tahun, mulai 29 Mei 2020 hingga 29 Mei 2021. Selain hadiah utama tersebut, video pemenang juga akan ditampilkan dalam media sosial dan channel digital The Pavilions Hotels & Resorts.

Untuk syarat dan ketentuan lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi situs resmi The Pavilions Hotels & Resorts. Di situs yang sama, Anda juga dapat menemukan rekaman-rekaman eksklusif yang dapat diunduh untuk bahan pembuatan video pendek. Video yang dihasilkan juga harus diunggah melalui situs ini dengan besar tidak lebih dari 100 MB.

Teks: Levana Florentia | Editor: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here