Dekat Pulau Komodo, Intip Resor Terbaru Sudamala Resorts di Labuan Bajo

0
468

Sudamala Resorts akan segera membuka properti terbarunya, Sudamala Suites & Villas, Komodo, Labuan Bajo. Rencananya beroperasi mulai kuartal kedua 2020, resor baru ini menawarkan perpaduan antara gaya pedesaan tradisional dan teknologi modern untuk kamar serta interior hotelnya.

Sudamala Suites & Villas Komodo, Labuan Bajo memiliki 68 suites dan 16 vila. Para tamu bisa memilih untuk menginap di Garden Suite yang menawarkan pemandangan hijau, atau di Beachfront Suite an Sea View Suite dengan panorama Selat Molo. Sementara vila mewahnya memiliki halaman luas dengan paviliun untuk makan ala al fresco, serta kolam renang privat.

Semua kamar di Sudamala Suites & Villas, Komodo dirancang dengan interior khas Labuan Bajo yang menampilkan nuansa pedesaan tepi pantai. Atap-atap kamar pun dibuat dalam bentuk kerucut dari jerami khas daerah sini. Para tamu juga akan menemui karya seni autentik Labuan Bajo, kain-kain dari bahan alami, dan berbagai barang lokal lainnya yang tersebar di seluruh penjuru kamar. Resor ini memang hendak merefleksikan semangat Labuan Bajo dalam pembuatan desainnya untuk menciptakan suasana yang nyaman dan menenangkan.

Ada berbagai fasilitas yang ditawarkan untuk para tamu di resor ini. Ada Sudajiva Spa dengan empat ruang perawatan dan kolam spa, serta pusat kebugaran dengan perlengkapan olahraga yang lengkap. Para tamu juga dapat menikmati makan di restoran hotel ditemani dengan angin laut sepoi-sepoi dan pemandangan pantai yang memesona. Selain itu, para tamu juga bisa berenang di kolam renang yang mengarah langsung ke laut, menciptakan pengalaman unik dan menakjubkan. Ada juga Aqura Dive yang siap mengantar para tamu menikmati pemandangan bawah laut di sekitaran Labuan Bajo.

Gandeng ESA Internasional

Dalam membangun Sudamala Suites & Villas, Komodo, Labuan Bajo menjadi resor kelas internasional dengan sentuhan budaya lokal, Sudamala Resorts menggandeng studio arsitektur ESA Internasional. ESA Internasional dipercaya dapat menangkap keindahan Labuan Bajo dan merefleksikannya ke dalam bangunan yang dibuatnya.

“Tim arsitek ESA telah berhasil merangkul visi kami untuk menciptakan resor di destinasi wisata paling populer daerah ini, dan kami berharap dapat menghadirkan properti luar biasa ini kepada dunia pada 2020,” kata Emily Subrata, Direktur Sudamala Resorts.

Sebelumnya, studio arsitektur ini telah bekerja sama dengan hotel-hotel kenamaan seperti Four Seasons, Hyatt, COMO Hotels & Resorts, serta dua hotel dari Sudamala Resorts, yakni Sudamala Suites & Villas, Sanur dan Sudamala Suites & Villas, Lombok.

Sudamala Suites & Villas, Komodo, Labuan Bajo terletak di Jalan Pantai Pede Km. 3, Desa Gorontalo-Labuan Bajo Flores, Nusa Tenggara Timur. Resor ini hanya berjarak 10 menit dari Bandara Komodo. Para tamu bisa menikmati keindahan Pantai Pede yang hanya berjarak dua menit dari resor. Bahkan, waktu tempuh dari Sudamala Suites & Villas, Komodo, Labuan Bajo ke Pulau Komodo hanya memakan waku enam menit dengan kapal cepat.

Teks: Levana Florentia | Editor: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here