Hotel Indonesia Kempinski Jakarta Tawarkan Paket Valentine, Cocok untuk Akhir Pekan Romantis!

0
361

Tidak perlu bingung mau ke mana di Hari Valentine. Hotel Indonesia Kempinski Jakarta menawarkan banyak pilihan paket spesial untuk perayaan Hari Valentine yang tak terlupakan. Ajak pasangan Anda menghabiskan akhir pekan di Hotel Indonesia Kempinski dan manjakan dirinya dengan berbagai pilihan paket romantis yang tersedia.

  1. Reservasi Kamar untuk Liburan Valentine Istimewa

Hotel Indonesia Kempinski Jakarta siap memberikan kamar terbaik untuk akhir pekan istimewa Anda. Dengan harga mulai dari Rp 2.499.000 per malam, Anda sudah mendapatkan paket makan pagi untuk dua orang dan hadiah kecil spesial Valentine yang akan membuat liburan semakin romantis. Anda juga punya kesempatan untuk memenangkan tiket pesiar bersama Royal Caribbean Cruises.

Promo spesial Valentine tersedia untuk tanggal 14 hingga 16 Februari 2020. Pemesanan kamar bisa dilakukan melalui situs kempinski.com/en/jakarta/hotel-indonesia/special-offers atau melalui nomor telepon (021) 2358 3800.

  1. Makan Malam Romantis di Signature’s Restaurant

Ajak pasangan Anda menikmati berbagai menu seafood dari Signature’s Restaurant. Di sini, Anda dan pasangan akan disuguhkan dengan pilihan kerang segar, King Crab, udang karang, dan juga lobster. Awali makan malam istimewa ini dengan welcome drink pemberian spesial dari restoran dan setangkai bunga mawar untuk para wanita. Jangan lupa untuk mengabadikan momen ini dengan berfoto di photo booth yang sudah disiapkan! Biaya yang perlu dikeluarkan untuk makan malam di Signature’s Restaurant sebesar Rp 1.199.000++ untuk dua orang. Untuk melakukan reservasi, Anda bisa menghubungi nomor (021) 2358 3898 atau melalui surel signatures.jakarta@kempinski.com.

  1. Nikmati Nuansa Zen Ala Jepang di OKU Restaurant

Bagi Anda penyuka makanan Jepang, OKU Japanese Restaurant bisa menjadi pilihan untuk makan malam romantis di Hari Valentine. Menu yang ditawarkan berupa seven-course meal yang dirancang secara sempurna oleh Chef Kaz. Paket ini sudah termasuk sake. Menu spesial Valentine ini hanya tersedia di tanggal 14 Februari.

Dengan nuansa zen dari restoran modern Jepang ini, Anda dan pasangan akan dapat menghabiskan makan malam romantis dengan tenang dan nyaman. Harga untuk makan malam dua orang di OKU Restaurant sebesar Rp 3.500.000++. Untuk melakukan reservasi, hubungi (021) 2358 3896 atau melalui surel oku.jakarta@kempinski.com.

  1. Cicipi Makanan Khas Jerman di Paulaner Bräuhaus

Ingin mencicipi makanan khas Jerman untuk makan malam Valentine Anda? Coba saja datang ke Paulaner Bräuhaus. Anda akan disuguhkan dengan four-course set menu lengkap dengan tambahan mocktail dan segelas wine Moscato.

Suasana bertambah romantis dengan adanya musik akustik untuk menemani malam Anda dan pasangan. Paket makan malam di Paulaner Bräuhaus dipatok dengan harga Rp 1.200.000++ untuk dua orang. Paket hanya tersedia untuk tanggal 14 Februari. Reservasi tempat Anda sekarang dengan menghubungi (021) 2358 3871 atau melalui surel paulaner.jakarta@kempinski.com.

  1. Nikmati Pemandangan Kota dari Sky Pool Bar & Café

Sky Pool Bar & Café menawarkan makanan lezat dan pemandangan indah kota Jakarta untuk Hari Valentine yang istimewa. Anda dapat menikmati five-course set menu lengkap dengan sebotol wine atau sparkling wine.

Paket makan malam ini hanya tersedia pada tanggal 14 Februari. Hubungi (021) 2358 3889 atau surel skypoolbar.jakarta@kempinski.com untuk reservasi.

  1. Manjakan Diri dengan Paket Spa Spesial

Habiskan sisa liburan romantis Anda dengan memanjakan diri di Kempinski The Spa. Rasakan sensasi kenyamanan dengan aromatic massage diikuti oleh white glow body scrub. Lengkapi pengalaman Anda dengan face massage dan rose bath.

Kempinski The Spa

Paket spa romantis ini tersedia mulai 1 Februari hingga 29 Februari dengan harga Rp 2.299.000++ untuk dua orang. Reservasi dapat dilakukan dengan menghubungi (021) 2358 3800 atau surel kempinskithespa.jakarta@kempinski.com.

Teks: Levana Florentia | Editor: Melinda Yuliani

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here