Akhir Pekan Ini, Yuk Berburu Tiket Murah di HSBC-ANA Travel Fair 2020

0
586

Mau liburan ke luar negeri namun belum kesampaian karena tiket pesawat mahal? Yuk, cari tiket murah di HSBC-ANA Travel Fair 2020. Acara tahunan ini kembali digelar mulai 6-9 Februari 2020 di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta.

Promo tiket yang ditawarkan HSBC-ANA Travel Fair 2020 mencakup dua tujuan wisata, yaitu Jepang dan Amerika Utara. Harga tiket pesawat ke Jepang berada pada kisaran Rp 4,8 juta. Tiket ke Tokyo mulai dari Rp 4,7 juta, Osaka dan Nagoya mulai dari Rp 4,9 juta, dan Sapporo dengan harga tiket mulai dari Rp 6,7 juta.

Sementara untuk tujuan ke Amerika Serikat, HSBC-ANA Travel Fair 2020 menyediakan tiket ke Los Angeles, San Francisco, dan Seattle mulai dari harga Rp 9,1 juta. Untuk tujuan New York dan Newark, harga dijual mulai dari Rp 10,9 juta. Sementara itu, tiket ke Honolulu, Hawaii dijual dengan harga mulai dari Rp 16,2 juta. Masih banyak lagi tiket-tiket untuk destinasi wisata lainnya di Amerika Utara, seperti Chicago, Vancouver, Houston, Washington. D.C., dan Meksiko.

Keuntungan Tambahan

Untuk Anda pemegang Kartu Kredit HSBC VISA dan Mastercard, ada beberapa keuntungan tambahan yang bisa Anda dapatkan di HSBC-ANA Travel Fair 2020. Salah satunya yang paling diburu adalah penawaran special fare dari ANA untuk pemesanan tiket selama waktu promo dengan periode terbang hingga 15 Januari 2021.

Selama periode promo, Anda juga bisa mendapatkan potongan harga lewat sistem cashback dalam bentuk kupon untuk pembelian tiket selanjutnya. Kupon cashback berlaku di hari yang sama dengan tanggal tertera di halaman depan kupon untuk pembelian tiket dengan Kartu Kredit HSBC.

Untuk penerbangan ke Jepang dengan kelas ekonomi, Anda bisa mendapatkan cashback sebesar Rp 600.000. Sementara untuk kelas ekonomi premium atau bisnis, cashback yang diberikan sebesar Rp 1.000.000. Pembelian tiket pesawat ke Amerika Utara dengan kelas ekonomi akan mendapatkan kupon cashback bernilai Rp 1.000.000. Sementara untuk kelas ekonomi premium atau bisnis bisa mendapatkan cashback sebesar Rp 1.500.000. Jumlah kupon cashback setiap harinya terbatas.

Selain promo cashback, ada juga penawaran koper gratis untuk setiap pembelanjaan tiket seharga Rp 75.000.000 dengan Kartu Kredit HSBC. Ada juga hadiah free modem Wi-Fi dari Javamifi berupa 1.000 voucher 2 hari di Jepang atau 3 hari di Amerika Utara untuk pembelian tiket ANA kelas ekonomi, serta 300 voucher 3 hari di Jepang atau 4 hari di Amerika Utara untuk pembelian tiket ANA kelas ekonomi premium atau bisnis.

Teks: Levana Florentia | Editor: Melinda Yuliani

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here