Indonesia Airports, Aplikasi Fungsional yang Memudahkan Penumpang

Demi memberi kepuasan para pelanggan, Angkasa Pura II meluncurkan aplikasi Indonesia Airports sebagai layanan digital terkini. Kehadiran aplikasi ini disertai fitur-fitur fungsional yang diharapkan akan memberi kemudahan penumpang saat menggunakan fasilitas Angkasa Pura II.

Aplikasi yang sudah tersedia di Google Play dan App Store ini menghadirkan sejumlah fitur penting, antara lain:

  • E-Check-in

Tanpa perlu datang lebih awal dan mengantri di konter maskapai atau menggunakan mesin check-in mandiri, penumpang dapat melakukan check-in langsung di aplikasi. Untuk mendapatkan detil penerbangan, penumpang dapat memindai barcode yang tertera di boarding pass atau tiket pesawat.

  • Book Flight dan Hotel

Belum memiliki tiket? Aplikasi Indonesia Airports hadir dengan fitur pemesanan penerbangan dengan ragam pilihan rute, termasuk dapat pula memesan penginapan di kota tujuan. Sebagai referensi, aplikasi ini juga menyediakan informasi seputar hotel-hotel di sekitar Bandara Soekarno Hatta.

  • Jadwal Penerbangan

Informasi seluruh jadwal penerbangan di Bandara Soekarno Hatta dapat ditemukan di fitur Jadwal Penerbangan yang ditampilkan seperti feeds di media sosial, termasuk data dari kota asal dan tujuan penerbangan, maskapai yang digunakan, nomor penerbangan, jam keberangkatan dan kedatangan, juga status penerbangan.

  • Shop and Dine

Manfaatkan fitur ini untuk mencari toko suvenir atau restoran selagi menanti jadwal keberangkatan di bandara. Dengan informasi yang ditampilkan secara spesifik, tentu mempermudah mengakses toko atau restoran yang dicari.

  • Transportasi Umum

Transportasi umum dari dan ke bandara dapat pula direservasi melalui aplikasi Indonesia Airports, mulai dari kereta bandara, taksi, dan bus. Untuk mempermudah, aplikasi ini menyediakan layanan memesan nomor antrian taksi di tiga terminal di Bandara Soekarno Hatta, sehingga tidak perlu mengambil nomor antrian di mesin.

  • Airportainment

Selagi menunggu jadwal keberangkatan, nikmati aneka permainan yang dapat dimainkan, cocok bagi mereka yang bepergian bersama anak.

  • Wisata

Dapatkan informasi mengenai objek-objek wisata yang berada di sekitar bandara, beserta informasi lokasi dan alamatnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here