Four Points By Sheraton Buka Hotel Baru di Surabaya

0
813

Jaringan hotel asal Amerika, Four Points by Sheraton, turut meramaikan bisnis perhotelan di ibu kota Jawa Timur dengan membuka properti terbarunya, Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah. Terletak di barat Surabaya, hotel yang menyasar pelancong bisnis maupun wisata ini menawarkan berbagai fitur yang dibutuhkan selama perjalanan serta pelayanan yang terbaik bagi para tamunya.

“Pembukaan Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah menandai dibukanya properti ke-11 Four Points by Sheraton di Indonesia. Ditambah dengan tiga hotel lainnya yang akan buka dalam dua tahun ke depan, pertumbuhan merek ini menunjukkan komitmen Marriott International untuk menggerakkan industri travel di Indonesia,” ujar Ramesh Jackson, Market Vice President Indonesia, Marriott International.

Dirancang untuk memenuhi kebutuhan wisatawan modern yang mencari keseimbangan dalam bekerja dan berlibur, Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah menawarkan 317 kamar berdesain kontemporer yang masing-masing dilengkapi televisi 49 inci, akses Wi-Fi gratis, dan ruang kerja yang luas. Hotel ini juga memiliki pusat kebugaran yang beroperasi 24 jam dan kolam renang untuk menjaga kebugaran para tamunya selama perjalanan.

“Kami senang dapat membuka Four Points by Sheraton kedua di Surabaya,” ujar Mike Fulkerson, Vice President, Brand and Marketing, Asia-Pacific, Marriott International. “Dirancang dengan mempertimbangkan kehadiran wisatawan mancanegara, pembukaan Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah semakin memperkuat posisi Indonesia sebagai pasar Marriott International.”

Fasilitas Lengkap

Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah juga memiliki Djaman Doeloe Resto & Bar yang menawarkan aneka sajian lokal dan internasional untuk sarapan, makan siang, maupun makan malam. Bagi yang ingin beristirahat dan bersantai setelah aktivitas yang panjang, program Best Brew menyediakan pilihan bir lokal, sementara yang berniat melewatkan waktu di kamar, berbagai kudapan tersedia sepanjang hari melalui layanan kamar.

Hotel ini juga mengakomodasi kebutuhan wisatawan bisnis dengan menyediakan 15 ruang pertemuan yang dilengkapi dengan teknologi modern, serta grand ballroom seluas 3.542 meter persegi yang merupakan terbesar di Jawa Timur.

Menawarkan akses langsung ke Pakuwon Mall, pusat perbelanjaan terbesar di Jawa Timur, hotel ini juga terletak dekat dengan G Walk yang terkenal dengan sajian kulinernya maupun Ciputra Waterpark yang dapat menjadi pilihan tepat untuk menyejukkan diri di hari yang panas.

Untuk reservasi, kunjungi laman berikut atau hubungi (031) 99150000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here