Jepang Jadi Tuan Rumah Asia’s 50 Best Restaurants 2020

0
204

Prefektur Saga di Jepang akan menjadi lokasi penyelenggaraan Asia’s 50 Best Restaurants pada 24 Maret 2020. Digelar di Takeo, program tahunan tersebut akan memamerkan kekayaan kuliner sekaligus seni kriya tradisional Prefektur Saga.

William Drew selaku Director of Content Asia’s 50 Best Restaurants mengatakan, “Kami gembira menyambut Prefektur Saga sebagai lokasi ajang Asia’s 50 Best Restaurants 2020, dengan S.Pellegrino & Acqua Panna sebagai sponsor utamanya. Sebagai kawasan yang memiliki kekayaan budaya kuliner dan wilayah penghasil komoditas pertanian, Prefektur Saga memberikan kesempatan bagi para hadirin untuk mengunjungi pedesaan dan mencicipi kuliner autentik Jepang.”

Melanjutkan kesuksesan ajang pada tahun-tahun sebelumnya, kegiatan di tahun 2020 akan mencakup #50BestTalks edisi baru pada Senin, 23 Maret, serta serangkaian wisata kuliner dan kebudayaan yang menarik.

“Kami mendapat kehormatan untuk memperkenalkan kekayaan alam di Saga kepada para hadirin ajang Asia’s 50 Best Restaurants 2020. Berbagai juru masak terkemuka di Asia akan menjalin hubungan dengan para produsen makanan di Saga melalui karyanya masing-masing. Kami ingin menyaksikan berbagai makanan dan kolaborasi yang tercipta dari interaksi tersebut,” kata Yoshinori Yamaguchi, Gubernur Prefektur Saga.

Ajang Asia’s 50 Best Restaurants kedelapan juga kelak mengapreasiasi sejumlah individu lewat sejumlah kategori penghargaan, yakni Asia’s Best Female Chef dan Asia’s Best Pastry Chef, yang disponsori Valrhona – serta American Express Icon Award, Miele One To Watch Award, dan Chefs’ Choice Award yang dipilih rekan sejawat di industri tersebut, yang disponsori Estrella Damm.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here