Tarif Spesial Emirates Selama Musim Dingin

0
81

Sedang mencari tiket untuk liburan musim dingin nanti? Emirates baru-baru ini menawarkan tarif khusus ke sejumlah destinasi musim dingin terpopuler di dunia untuk memanjakan wisatawan Indonesia yang ingin menikmati cuaca sejuk sembari menjelajahi berbagai atraksi menarik yang ada di kota tujuan.

Maskapai yang berbasis di Dubai ini menawarkan tarif penerbangan pulang pergi dari Jakarta dan Denpasar mulai Rp 9,8 juta untuk kelas ekonomi dan mulai Rp 28,8 juta untuk penerbangan kelas bisnis. Tarif ini tersedia untuk pemesanan sampai 27 Oktober 2019 dan berlaku untuk perjalanan sampai 30 April 2020, sehingga memberikan kesempatan kepada wisatawan dari Indonesia untuk merencanakan liburan musim dingin dan Tahun Baru ataupun perjalanan mendatang lainnya, baik untuk urusan pekerjaan, liburan, maupun acara spesial lainnya.

Di bawah ini adalah beberapa destinasi favorit musim dingin berikut tarifnya.

Dari

Tujuan

Tarif Kelas Bisnis

Tarif Kelas Ekonomi

Denpasar

Auckland Mulai Rp 28.849.000 Mulai Rp 9.849.000

Jakarta

Nice

Mulai Rp 34.929.000

Mulai Rp 10.953.000

Jakarta

London (LGW/STN)

Mulai Rp 36.348.000

Mulai Rp 11.171.000

Jakarta

Porto

Mulai Rp 47.254.000 Mulai Rp 12.696.000

Jakarta

Milan   Mulai Rp 38.300.000

Mulai Rp 12.737.000

Jakarta

Hamburg   Mulai Rp 40.774.000 Mulai Rp 13.722.000

Jakarta

Boston

Mulai Rp 46.890.000

Mulai Rp 15.628.000

Jakarta Meksiko Mulai Rp 66.184.000

Mulai Rp 16.548.000

Wisatawan dari Indonesia dapat merencanakan kunjungan ke Eropa dan menikmati euforia berada di dalam ruangan yang nyaman ketika cuaca dingin di luar ataupun menikmati pemandangan dan suara hiruk-pikuk kota yang berhiaskan dekorasi cantik untuk menyambut Natal dan Tahun Baru. Kios-kios dan toko serba ada di Hamburg tidak akan mengecewakan bahkan untuk pembelanja paling selektif pada masa liburan. Di tengah kota, etalase penuh hiasan di sepanjang Jungfernstieg Boulevard dan jalan pusat perbelanjaan Neuer Wall mengundang Anda untuk menemukan merek-merek mewah dan desainer terkenal. Nikmati juga keajaiban musim dingin Hyde Park di London yang menampilkan lebih dari 100.000 lampu peri serta menawarkan wahana, sirkus, dan gelanggang es terbesar di Inggris yang mengelilingi platform Victoria. Di Boston, mampirlah ke Weston Ski Track dengan jalur ski sepanjang 15 kilometer untuk menjajal bermain ski dan snowshoeing.

Bagi yang menginginkan suasana liburan musim dingin yang unik, mereka dapat berjemur di bawah sinar matahari yang cerah dengan cuaca yang lebih hangat di Meksiko. Mulai 9 Desember 2019, penumpang dapat terbang bersama Emirates ke Meksiko melalui Barcelona dan mendapatkan Skywards Miles ganda. Merupakan destinasi penerbangan kelima Emirates di Amerika Tengah dan Selatan serta sebuah rute populer untuk wisatawan bisnis maupun rekreasi, Meksiko yang semarak ini terkenal akan budaya, sejarah, dan kulinernya. Pusat bersejarahnya yang terkenal, Zocalo, adalah Situs Warisan Dunia UNESCO dan suatu objek yang wajib dikunjungi.

Tentu saja, dalam perjalanan menuju ke salah satu dari destinasi menarik di atas, wisatawan Indonesia dapat singgah di Dubai, tempat kantor pusat Emirates berada. Musim dingin adalah waktu yang tepat untuk mengunjungi Dubai ketika cuacanya menyenangkan. Beberapa acara juga disiapkan di Dubai selama musim dingin, termasuk Dubai Shopping Festival (DSF) yang berlangsung selama satu bulan sejak pertengahan Januari hingga pertengahan Februari. Selama DSF, Dubai dipenuhi dengan berbagai kegiatan dan atraksi, seperti penjualan besar-besaran dan undian, kembang api, peragaan busana, dan konser.

Penumpang juga dapat menikmati manfaat tambahan dari penawaran Skywards Cash + Miles, yakni penumpang dapat membayar sebagian tiket di Skywards Miles untuk mengurangi jumlah uang tunai yang harus dibayar. Dengan destinasi di jaringannya yang sesuai dengan semua jenis wisatawan dan jenis liburan, Emirates memberikan para penumpang berbagai pilihan untuk wisatawan yang bepergian seorang diri, pasangan, teman, maupun keluarga dengan anak-anak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here