Jutaan Tiket Rp 0 Vietjet untuk Seluruh Rute

0
232

Vietjet menawarkan kesempatan bagi pelancong untuk menikmati tarif promosi mulai Rp 0 untuk seluruh rute penerbangan internasional Vietjet yang menghubungkan Vietnam dengan Jepang, Korea Selatan, Taiwan, Hong Kong, Thailand, Singapura, Myanmar, Malaysia, Kamboja, dan Indonesia (Bali), serta seluruh rute Thai Vietjet. Tiket promosi ini tersedia mulai pukul 12:00 hingga 14:00 WIB pada 6, 7, dan 8 Agustus 2019 dengan periode penerbangan mulai 7 September 2019 hingga 25 Juni 2020.

Tiket ini tersedia di seluruh saluran Vietjet di www.vietjetair.com, aplikasi ponsel Vietjet Air, atau melalui laman Facebook di www.facebook.com/vietjetindonesia dengan mengklik tab Booking. Pembayaran dapat menggunakan Vietjet SkyClub maupun kartu Visa, MasterCard, AMEX, JCB, KCP, dan Union.

Maskapai penerbangan asal Vietnam ini terus memperluas jaringan penerbangannya, yang menawarkan penumpang pengalaman terbang ke destinasi-destinasi populer di Asia dan Vietnam, seperti Hanoi, Ho Chi Minh City, Da Nang, Phu Quoc, Nha Trang, Hai Phong, dan lainnya. Penumpang dari Indonesia juga dapat menikmati rute baru Vietjet, Bali-Ho Chi Minh, untuk menikmati beragam destinasi unik di Vietnam, kemudian melanjutkan perjalanannya ke rute-rute internasional yang ditawarkan oleh Vietjet.

Vietjet mengoperasikan rute Ho Chi Minh-Bali setiap Senin, Rabu, Kamis, Jumat, dan Minggu, dengan durasi penerbangan sekitar empat jam. Penerbangan berangkat dari Ho Chi Minh pukul 08:05 dan tiba di Bali pukul 13:05. Penerbangan kembali ke Ho Chi Minh berangkat pukul 14:05 dan tiba pukul 17:05.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here