Salak Tower Hotel Jadi Swiss-Belhotel Bogor

0
41

Swiss-Belhotel International menambah portofolionya di Indonesia setelah melakukan rebranding Hotel Salak Tower menjadi Swiss-Belhotel Bogor. Terletak di Jalan Salak, hotel yang menempati gedung berlantai 20 ini menawarkan lokasi yang sempurna bagi para pelaku bisnis maupun pelancong.

“Swiss-Belhotel International dengan bangga menyambut kehadiran Swiss-Belhotel Bogor di dalam portofolio global kami yang berkembang pesat. Kami berharap dapat memperkenalkan kepada tamu keramahtamahan yang berkelas di Swiss-Belhotel Bogor,” kata Gavin M. Faull, Chairman dan Presiden Swiss-Belhotel International.

Swiss-Belhotel Bogor memiliki 150 kamar dan suite dengan fasilitas modern dan menyuguhkan panorama kota atau pegunungan. Semua kamar terhubung dengan akses Wi-Fi gratis, sistem IPTV interaktif, dan layanan kamar 24 jam. Untuk tipe kamar suite tersedia ruang tambahan, termasuk bathtub dan area lounge. Untuk pelayanan VIP, tersedia pilihan kamar Presidential Suite yang mewah di lantai 20 dengan ruang tamu dan ruang makan terbuka di dalamnya.

Bila ingin bersantap di hotel, tamu dapat menuju Swiss-Café yang buka sepanjang hari dan menawarkan makanan lokal hingga internasional, atau Poolside Café yang menawarkan kreasi minuman dan makanan ringan di siang hari atau pilihan koktail dingin pada sore hari.

Swiss-Belhotel Bogor juga menyediakan 14 ruang pertemuan yang fleksibel dengan teknologi audio-visual terkini untuk menyelenggarakan berbagai acara dengan kapasitas mulai dari 12 hingga 800 orang. Pertemuan bisnis penting skala kecil, seminar, konferensi perusahaan berskala besar, makan malam mewah, hingga penikahan, hotel yang istimewa ini akan memastikan bahwa setiap acara berjalan dengan lancar dan berkesan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here