Reservasi Kegiatan Seru Lewat Traveloka Xperience

0
940

Traveloka, perusahaan teknologi terkemuka di Asia Tenggara yang menyediakan berbagai produk perjalanan wisata dan gaya hidup di media daring untuk berbagai tujuan wisata domestik serta internasional, meluncurkan Traveloka Xperience untuk memudahkan pelancong menelusuri sekaligus memesan perjalanan wisata dan kegiatan gaya hidup di Traveloka.

Menyediakan 12 kategori produk dengan hampir 15.000 inventori yang tersedia bagi seluruh pengguna Traveloka di Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam, Filipina, dan Australia, Traveloka Xperience mengajak pelancong untuk merasakan beragam pengalaman seru saat liburan atau melakukan aktivitas sehari-hari di luar maupun dalam negeri. Adapun kategori yang tersedia di Traveloka Xperience antara lain Objek Wisata, Bioskop, Kegiatan, Hiburan, Tur, Kecantikan dan Spa, Olahraga, Tempat Bermain, Transportasi, Makanan dan Minuman, Kelas dan Lokakarya, serta Barang-Barang Kebutuhan Liburan.

Dengan demikian, fitur baru ini tak hanya membantu para wisatawan domestik dan internasional yang ingin mencari atraksi baru di tempat tujuan, tetapi juga bagi warga setempat yang tak sedang menjalani liburan namun ingin melakukan kegiatan rekreasi, seperti memanjakan diri di spa atau melewatkan malam romantis bersama pasangan. Tak hanya itu, Traveloka Xperience juga menawarkan kenyamanan bagi pelanggan dengan menyediakan beragam pilihan pembayaran dan memastikan pemesanan mereka langsung dikonfirmasikan.

Saat acara peluncuran, Christian Suwarna selaku CEO Traveloka Experience mengatakan, “Di Traveloka, kami memiliki misi untuk memberdayakan para pengguna kami agar mereka bisa menelusuri dunia di sekelilingnya. Dan kami yakin, penelusuran itu tercapai ketika para pengguna kami dapat menikmati berbagai pengalaman yang berlimpah dan istimewa. Kami sangat bangga dapat memperkenalkan merek Traveloka Xperience yang baru di Asia Tenggara dan Australia sebagai pasar penting dan berkembang bagi Traveloka.”

“Traveloka menyadari, sedikit wisatawan yang betul-betul memahami tujuan-tujuan wisata yang ingin dikunjunginya, dan mereka menerima masukan apa pun yang berguna pada platform. Dengan demikian, mereka diperkenalkan dengan sejumlah kawasan baru dan menarik untuk dijelajahi, lokasi baru untuk dikunjungi, serta makanan baru untuk dicicipi di berbagai jenis tujuan wisata. Xperience menyajikan gambaran lengkap dengan mengajari para pengguna tentang lokasi yang ingin dikunjungi, dan pengalaman seperti apa yang dapat mereka pilih demi liburan yang berkesan,” tutup Christian.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here