Qatar Airways Menangkan Empat Penghargaan di Skytrax World Airline Awards

0
188

Qatar Airways memenangkan empat penghargaan bergengsi dalam ajang Skytrax World Airline Awards 2019, termasuk penghargaan tertinggi Maskapai Terbaik Dunia (World’s Best Airline) – menjadikan Qatar Airways sebagai satu-satunya maskapai dalam sejarah yang memenangkan penghargaan tersebut lima kali (2011, 2012, 2015, 2017 dan 2019).

Qatar Airways telah dinobatkan sebagai Maskapai Terbaik di Timur Tengah tiga kali berturut-turut, sementara untuk penghargaan Maskapai dengan Kelas Bisnis Terbaik merupakan tahun keempat maskapai tersebut memenangkannya. Dalam mempertahankan penghargaan Maskapai dengan Kursi Kelas Bisnis Terbaik Dunia melalui produk paten Qsuite, Qatar Airways mengalahkan persaingan ketat di seluruh dunia.

Menteri Transportasi dan Komunikasi Qatar, Jassim Saif Ahmed Al Sulaiti, yang hadir pada seremoni Penghargaan Skytrax mengatakan, “Hari ini adalah hari yang indah untuk Qatar, dan saya senang berada di sini hari ini untuk menyaksikan Qatar Airways yang dinobatkan sebagai Maskapai Terbaik Dunia untuk kelima kalinya.”

Qatar Airways Group Chief Executive, Akbar Al Baker, yang ditemani oleh Chief Operating Officer dari Hamad International Airport, Badr Al Meer, mengatakan, “Penghargaan Skytrax dikenal secara luas sebagai penghargaan yang paling bergengsi di industri penerbangan, sehingga memenangkan berbagai penghargaan di tahun 2019 ini merupakan pengalaman yang mengesankan untuk Qatar Airways. Ini adalah momen membanggakan sebagai maskapai karena inovasi kami yang berkelanjutan serta standar pelayanan kami yang menjadi tolak ukur di industri penerbangan.”

“Fakta bahwa penghargaan Skytrax merupakan voting dari para penumpang membuatnya sangat berarti untuk kami semua di industri ini. Aviasi merupakan bisnis yang kompetitif, dan mendapatkan penobatan seperti ini memacu kami semua di Qatar Airways untuk terus memberikan produk kelas dunia kami ke jutaan penumpang pada tahun-tahun mendatang,” lanjutnya.

Qatar Airways kini beroperasi dengan armada-armada modern melalui hub-nya, Hamad International Airport (HIA), ke lebih dari 160 destinasi di dunia. Maskapai ini juga akan menambahkan beberapa destinasi baru ke dalam jaringan luasnya di tahun 2019, termasuk Davao, Filipina; Lisbon, Portugal; Mogadishu, Somalia; dan Langkawi, Malaysia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here