Paket Mudik Day Trans

Ada yang berbeda dari mudik Lebaran Idul Fitri tahun ini. Munculnya ruas-ruas jalan tol baru menjadikan animo masyarakat dalam menggunakan moda transportasi darat untuk mudik menjadi lebih tinggi dibanding tahun sebelumnya. Peningkatan ini juga disebabkan oleh harga tiket pesawat yang belakangan ini mengalami kenaikan signifikan.

Menurut Badan Penelitian dan Pengembangan Perhubungan, jumlah masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik Lebaran di tahun ini akan mencapai angka 32 juta orang. Sementara jumlah pemudik yang menggunakan angkutan umum diproyeksi mencapai 22,83 juta, atau meningkat 4,14 persen dari tahun sebelumnya.

Direktur Institut Studi Transportasi (Instran) Darmaningtyas menuturkan keberadaan ruas tol Trans Jawa akan memperlancar arus lalu lintas dari wilayah Jabodetabek ke arah Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta, dan Jawa Timur pada saat mudik Lebaran 2019.

Demi memenuhi permintaan masyarakat akan kebutuhan transportasi darat saat Lebaran, Day Trans telah menyediakan paket mudik.

“Paket Mudik Lebaran yang kami sediakan harganya sangat terjangkau, yakni sekitar Rp 300-400 ribu saja untuk rute Jakarta-Yogyakarta atau Jakarta-Semarang dengan keberangkatan dari 29 Mei hingga 15 Juni 2019,” ujar Yosepha selaku General Manager Day Trans. “Paket Mudik Lebaran kami juga sudah dapat dipesan melalui daytrans.co.id atau via mobile apps Daytrans,” tambahnya.

Tradisi mudik Lebaran memang terus terjaga dari tahun ke tahun. Karenanya, Day Trans ingin menjadi bagian dari tradisi ini dengan memberikan pilihan moda transportasi yang aman, ekonomis, dan juga terpercaya bagi masyarakat. Selain itu, melalui online channel yang telah terkoneksi dan offline channel yang telah tersebar di seluruh Indonesia, Day Trans berharap masyarakat dapat merasa terbantu dan merasa nyaman dalam mempersiapkan momen mudik tahun ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here