Egg-citing Easter di Shangri-La Hotel, Jakarta

Shangri-La Hotel, Jakarta mengundang tamu untuk merayakan Paskah bersama orang-orang terkasih di tiga restorannya.

SATOO menawarkan Good Friday Dinner pada Jumat, 19 April 2019, dengan harga Rp 478.000++ per orang. Tak hanya itu, Easter Sunday Brunch juga siap memanjakan tamu pada Minggu, 21 April 2019, dengan sajian prasmanan dan cokelat berbentuk telur yang akan menghiasi setiap meja, dengan tarif Rp 478.000++ per orang.

Setelah sesi makan siang, para tamu dapat mengajak anak-anak ke area taman hotel untuk mengikuti berbagai kegiatan seru, mulai dari menunggang kuda poni, menuju area permainan bouncy castle, mencari telur, melukis wajah, hingga mendekorasi cupcake. Semua ini dapat dinikmati dengan membayar Rp 130.000 per anak.

Sementara itu, SATOO Deli juga telah menyiapkan buah tangan menarik, seperti cokelat berbentuk telur, cokelat berbentuk kelinci, dan pernak-pernik lain bernuansa Paskah. Seluruh kreasi khas Paskah yang memikat ini disiapkan secara khusus oleh Executive Pastry Chef Mathias Dusend dan tersedia selama April 2019.

Pada Minggu, 21 April 2019, para tamu juga dapat menikmati berbagai hidangan Italia premium secara prasmanan di Rosso. Sajian brunch ini juga termasuk kreasi kuliner eksklusif dari Chef Gianfranco Pirrone, live-cooking pasta station, berbagai pilihan keju Italia, sajian hidangan penutup, dan pilihan minuman mewah yang dapat disesuaikan dengan selera. Tarif untuk menikmatinya adalah mulai Rp 558.000++.

Bagi yang ingin menikmati hidangan premium khas China, dapat menikmati all-you-can-eat di JIA pada Minggu, 21 April 2019, yang sudah termasuk Chinese tea dan steamed custard dengan salted egg buns untuk setiap orang. Paket ini tersedia dengan harga Rp 418.000++ per orang. Selain itu, para tamu juga dapat menikmati Easter Afternoon Tea di Lobby Lounge dengan harga Rp 250.000++ per set mulai 19 hingga 21 April 2019.

Untuk informasi dan reservasi lebih lanjut, hubungi (021) 2922 9999, layangkan surel ke fbreservation.slj@shangri-la.com, atau kunjungi www.shangri-la.com/jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here