Archipelago International Luncurkan favehotel Tlogomas – Malang

0
298

Archipelago International baru-baru ini meluncurkan favehotel Tlogomas Malang. Sejalan dengan misi brand untuk memperkenalkan tamu dengan budaya lokal di setiap destinasi, favehotel Tlogomas – Malang menawarkan pengalaman yang menginspirasi dalam balutan suasana yang ramah, menyenangkan, dan menyegarkan.

Terletak di pintu gerbang kota Malang dan dekat dari sejumlah atraksi wisata populer, seperti Museum Angkut, Jatim Park 1, dan Desa Jodipan – favehotel Tlogomas Malang hanya 45 menit berkendara dari Bandara Abdulrachman Saleh dan 30 menit dari Stasiun Kereta Malang.

“Malang adalah salah satu kota di Jawa Timur yang paling menarik dengan iklim yang sejuk dan pemandangan yang didominasi oleh gunung dan lereng bukit. Banyak pengunjung datang ke Malang untuk menghindari keramaian, oleh sebab itu favehotel Tlogomas – Malang hadir untuk memberikan para tamunya tempat yang damai namun produktif untuk menginap; sebuah hotel di mana bisnis dan rekreasi dapat berjalan beriringan,” kata John Flood selaku Presiden dan CEO Archipelago International.

favehotel Tlogomas Malang memiliki 88 kamar yang nyaman dengan pilihan tempat tidur double atau twin, televisi 32 inci dengan 40 saluran lokal dan internasional, ketel listrik, meja tulis, dan fasilitas kamar lainnya yang memenuhi standar internasional. Hotel ini juga dilengkapi jaringan Internet nirkabel gratis berkecepatan tinggi, serta dua ruang pertemuan yang melayani kebutuhan pertemuan bisnis dan perayaan istimewa. Bila ingin bersantap, tamu dapatm menuju Lime Restaurant yang menyajikan masakan Indonesia dan internasional dari pagi hingga malam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here