Archipelago International Buka Hotel Harper Pertama di Sumatera

Archipelago International, perusahaan manajemen perhotelan terkemuka di Indonesia, telah membuka hotel terbarunya di Palembang pada awal 2019. Merupakan hotel Harper pertama yang beroperasi di Sumatera, Harper Palembang bersama Aston Palembang Hotel & Conference Center dan favehotel Palembang siap untuk menjadi destinasi MICE terkemuka di Palembang. 

Hotel ini menyediakan lima ruang pertemuan multifungsi berukuran sedang dengan fasilitas terkini, serta satu ballroom yang dapat menampung hingga 1.500 tamu. Masing-masing ruangan tersebut dapat digunakan untuk berbagai acara khusus, baik untuk bisnis maupun pribadi. 

Menawarkan 163 kamar yang terbagi dalam empat tipe, yakni Deluxe, Deluxe Premier, Junior Suite, dan Executive Suite, Harper Palembang juga menyediakan sejumlah fasilitas, termasuk D’ Central Restaurant yang menyuguhkan berbagai hidangan lokal maupun internasional, D’ Lotus Restaurant yang menghidangkan masakan Cina, D’ Harper Lounge yang nyaman untuk pertemuan bisnis ataupun sekadar melewatkan waktu luang sambil mencicipi aneka kudapan, fasilitas spa dan pusat kebugaran, serta kolam renang untuk anak-anak maupun dewasa. 

Berlokasi strategis di pusat kota, Harper Palembang hanya 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II, serta 30 hingga 60 menit berkendara dari berbagai pilihan transportasi, termasuk kereta dan feri. Hotel ini juga dekat dengan berbagai tempat hiburan, pusat perbelanjaan, pusat kuliner, hingga sejumlah atraksi wisata lainnya di Palembang.

“Merupakan kota tertua di Indonesia dengan potensi tak terbatas untuk perjalanan bisnis maupun wisata, Palembang telah menjadi salah satu destinasi yang paling banyak dikunjungi di Sumatera. Untuk mengakomodasi meningkatnya jumlah wisatawan setiap tahun, kami pikir ini adalah waktu yang tepat untuk membawa properti Harper ke kota ini. Tak hanya memiliki fasilitas yang lengkap dan modern, hotel ini juga menawarkan pesona rustic yang berbeda serta pelayanan sepenuh hati dari staf kami,” kata Winston Hanes, Direktur Operasional dari Archipelago International.

Untuk mendapatkan diskon 10 persen, gunakan kode BOOKDIRECT di Palembang.HarperHotels.com. Atau, dapatkan harga khusus dengan aplikasi Archipelago Membership yang tersedia di Google Play Store dan Apple App Store.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here