Promosi Ulang Tahun Shangri-La Hotel, Jakarta

Merayakan ulang tahunnya yang ke-25 yang jatuh pada 22 Maret 2019, Shangri-La Hotel, Jakarta menawarkan berbagai program menarik yang terangkum dalam tema Marchvelous 25th. Program ini berlaku untuk seluruh tamu Shangri-La Hotel, Jakarta yang menggunakan fasilitas kamar, restoran, dan spa selama Maret 2019, dengan detail sebagai berikut.

  • Diskon lima persen dari Best Flexible Rate untuk periode menginap Senin-Jumat dan diskon 25 persen dari Best Flexible Rate untuk periode menginap Sabtu-Minggu.
  • SATOO yang menyuguhkan menu prasmanan tradisional dan internasional memberikan potongan harga 25 persen.
  • Rosso, restoran Italia yang dipimpin oleh Chef Gianfranco Pirrone, akan memberikan dua pilihan menarik, yaitu free-flowing prosecco, red wine, dan white wine serta house cocktail selama dua jam, atau pilihan three-course anniversary set menu – semua tersedia dengan harga Rp 250.000++.
  • JIA memberikan potongan harga 25 persen untuk setiap menu makan malam a la carte yang telah disiapkan oleh Chef Christopher Chai dan timnya.
  • Nishimura menawarkan diskon 25 persen untuk menu makan siang dan malam khas Jepang yang diracik khusus oleh Chef Naotaka Tokuhisa.
  • Lobby Lounge memberikan diskon 25 persen untuk semua hidangan, termasuk Afternoon High Tea yang mewah.
  • CHI, The Spa menawarkan berbagai perawatan spa dengan potongan harga 25 persen.

Selain menikmati diskon untuk sejumlah fasilitasnya, para tamu juga berkesempatan untuk mendapatkan voucher Lucky Prize dengan setiap pembelanjaan sebesar Rp 1 juta (sebelum pajak dan pelayanan, berlaku kelipatan). Voucher ini akan dilipatgandakan bila tamu menggunakan kartu kredit digibank by DBS.

Tak hanya itu, pihak hotel juga akan mengundi satu orang pemenang yang berhak mendapatkan dua tiket pulang-pergi ke Tokyo dengan menggunakan maskapai penerbangan Japan Airlines dan menginap dua malam di Shangri-La Hotel, Tokyo. Proses pengundian akan disaksikan oleh perwakilan hotel, legal, PT Bank DBS Indonesia, dan Japan Airlines selaku pihak sponsor, pada Kamis, 4 April 2019, dengan pengumuman pemenang yang akan diinformasikan melalui akun Instagram @ShangrilaJKT keesokan harinya.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, hubungi (021) 2922 9999, email fbreservation.slj@shangri-la.com, atau akses situs www.shangri-la.com/jakarta/.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here