Ke Kuala Lumpur Bersama Citilink

0
770

26 Februari 2019 merupakan momentum perdana Citilink Indonesia yang mengoperasikan penerbangan internasional ke-6 dengan rute Jakarta-Kuala Lumpur. Pembukaan rute baru menjadi bukti komitmen maskapai bujet ini dalam upaya ekspansi ke ranah internasional.

Mengenai jadwal penerbangan, Citilink membuka layanan terbang Jakarta-Kuala Lumpur empat kali seminggu, yaitu pada Senin, Selasa, Jumat, dan Sabtu. Dengan nomor penerbangan QG 528, penerbangan ini bertolak dari Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta pukul 11:00 dan akan tiba di Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA 1) pukul 14:20 waktu setempat. Sedangkan untuk penerbangan sebaliknya dengan nomor penerbangan QG 529, pesawat diberangkatkan pukul 15:20 waktu Kuala Lumpur dan tiba di Jakarta pukul 16:30.

Kuala Lumpur Tak Hanya Batu Caves

Walau kini penampilan Batu Caves semakin menarik dengan deretan tangga menuju kuil Hindu yang dihiasi cat berwarna-warni, namun Batu Caves bukanlah satu-satunya pesona wisata yang dimiliki Kuala Lumpur. Bagi pelancong yang menginginkan destinasi-destinasi antimainstream dan tertarik melakoni aktivitas menarik, kami rekomendasikan sejumlah tempat menarik di Kuala Lumpur.

-Thean Hou TempleT

Kuil Buddha ini terkenal sebagai tujuan pasangan yang ingin menikah. Di luar dari itu, Thean Hou Temple memiliki struktur bangunan yang mengagumkan, yang memadukan desain modern dengan tradisional, sangatlah menarik sebagai objek foto.

-Dataran Merdeka

Kawasan ini populer sebagai tempat penyelenggaraan Merdeka Parade, tapi di hari biasa, wisatawan dapat menikmati suasana dan pemandangan bangunan berarsitektur terbaik. Apalagi jika datang saat malam hari, Anda dapat melihat tata lampu di Bangunan Sultan Abdul Samad dan Menara Kuala Lumpur (KL Tower) yang akan menceriakan malam.

-Heli Lounge Bar

Selepas plesiran seharian, waktunya untuk bersantai di Heli Lounge Bar yang merupakan salah satu tempat unik untuk menikmati malam di Kuala Lumpur. Anda dan teman seperjalanan dapat menyesap martini sambil menikmati sunset dari pad helikopter, yang berada di lantai 34 Menara KH di Jalan Sultan Ismail. Bagian atap gedung diubah menjadi bar terbuka dan populer berkat racikan Lychee Martini-nya.

-Perdana Botanical Gardens

Dulunya dikenal sebagai Taman Tasik Perdana atau Lake Gardens, Perdana Botanical Gardens didesain bagi pengunjung yang ingin merasakan suasana tropis hutan hujan walau berada di tengah kota yang ramai. Layaknya oasis, taman botani ini menjadi penyegaran dan tempat terbaik jika ingin menyingkir sejenak dari mobilitas Kuala Lumpur yang tinggi.

-Sekinchan

Jika memiliki waktu ekstra, pergilah ke Sekinchan yang dapat ditempuh dengan berkendara sekitar satu jam perjalanan dari Kuala Lumpur. Daerah yang menjadi bagian dari Selangor ini menawarkan pemandangan alam yang tak dapat disaksikan di ibu kota Malaysia, lengkap dengan pemandangan pematang sawah dan suasana pedesaan yang jauh dari kebisingan khas kota besar.

.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here