Hotel Pertama Park Hotel Group di Korea Selatan

0
1958

Park Hotel Group telah memperluas portofolionya ke Korea Selatan dengan membuka Park Hotel Yeongdeungo. Terletak di distrik Yeongdeungpo, Seoul, hotel ini dimiliki oleh K2 Group yang berbasis di Seoul dan dikelola oleh Park Hotel Group.

Hanya 10 menit berkendara dari pusat keuangan Yeouido, hotel 14 lantai ini memiliki 140 kamar dan studio keluarga. Tamu dapat dengan mudah menjelajahi berbagai landmark dan atraksi yang ada di sekitarnya, seperti IFC Shopping Mall, Gedung Majelis Nasional yang bersejarah, dan 63 Square, salah satu gedung pencakar langit tertinggi di Korea, yang menampilkan galeri seni, akuarium, gedung pertunjukan, museum lilin, dan sebuah observatorium dengan pemandangan kota Seoul dari ketinggian.

Tepat di sebelah hotel terdapat Stasiun Seonyudo yang menyediakan akses ke tempat-tempat populer, termasuk Times Square, Hongdae, dan Pusat Perbelanjaan Bawah Tanah Gangnam. Dari hotel pun terdapat kawasan perbelanjaan, makan, dan rekreasi yang dapat dijangkau dengan berjalan kaki, termasuk Taman Seonyudo dan gerai burger populer, CHAN by Hikoco. Hotel ini juga hanya masing-masing 50 menit dan 25 menit berkendara dari Bandara Internasional Incheon dan Bandara Internasional Gimpo.

Fasilitas hotel lainnya termasuk tiga gerai food and beverage, pusat kebugaran yang buka 24 jam, pusat bisnis, ruang pertemuan, dan ruang perjamuan.

“Park Hotel Yeongdeungpo, Seoul menandai properti pertama Park Hotel Group di Korea Selatan,” kata Allen Law selaku CEO Park Hotel Group. “Melalui ekspansi ini, kami ingin menarik lebih banyak orang untuk mencicipi hotel kami ketika mereka bepergian di Seoul.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here