Tarik Wisatawan, BATIQA Hotel Cirebon Gelar Lomba Lari

0
517

BATIQA Hotel Cirebon akan menggelar lomba lari bertajuk “Running and Explore the Heritage of Cirebon”. Lomba lari ini merupakan acara pertama di Cirebon yang memadukan unsur olahraga dan sejarah. Berlangsung pada Minggu, 3 Februari 2019, ada dua kategori dalam lomba lari ini, yakni 5K dan 10K dengan titik awal-finis di BATIQA Hotel Cirebon, Jalan Cipto Mangunkusumo 99.

Untuk pelaksanaannya, BATIQA Hotel Cirebon bekerja sama dengan PT. Mahanaim Cipta Kreasindo selaku penyelenggara acara. Dalam konferensi pers yang berlangsung di BATIQA Hotel Cirebon, pihak penyelenggara acara menerangkan rute lomba tersebut yang melalui beberapa lokasi, seperti Keraton Kasepuhan, bangunan bekas pabrik rokok, Stasiun Prujakan, beberapa kuil, serta pasar rakyat.

Pada kesempatan yang sama, General Manager BATIQA Hotel Cirebon Catleya Parengkuan menyatakan dukungannya pada kegiatan ini. Ia juga berharap agar acara ini dapat menjadi agenda tahunan Cirebon yang mampu mendekatkan masyarakat dengan olahraga.

Guna menarik peserta, BATIQA Hotel Cirebon menawarkan promo menarik dengan harga khusus berupa bundling kamar dan tiket lari. Selain itu, bagi komunitas yang tertarik juga akan mendapatkan diskon hingga 20 persen.

Bagi yang tertarik mengikuti acara ini dapat langsung melakukan registrasi melalui situs resmi cirebonhistoriarun.com dengan harga early bird yang tersedia hingga 10 Januari 2019. Tiket early bird untuk kategori 5K adalah Rp 150.000 dan kategori 10K adalah sebesar Rp 200.000. Setelah periode early bird selesai, tarifnya menjadi Rp 250.000 untuk kategori 5K dan Rp 300.000 untuk kategori 10K.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here