Natal bersama Karakter Disney di Singapura

0
308

Natal tahun ini, sejumlah karakter dari Disney dan Disney-Pixar, termasuk Mickey Mouse, Cinderella, Elsa, dan Woody, turut meramaikan suasana di kawasan belanja ikonik Singapura, Orchard Road, mulai 10 November 2018 hingga 1 Januari 2019. Bertajuk Disney Magical Moments, perhelatan jalanan terbesar Disney di Asia Tenggara ini membagi jalan sepanjang 2,88 kilometer tersebut menjadi empat zona unik bertema Disney, yakni Disney Princess, Mickey Mouse and Friends, Frozen, serta Toy Story. 

Di gapura utamanya yang terletak di simpang Road-Paterson Road, pengunjung dapat melihat beberapa karakter 3D Disney yang bersinar menghiasi pepohonan di kedua sisi jalan. Tak hanya itu, lampu gantung ini juga berbentuk sejumlah elemen ikonik lainnya, seperti apel dari Snow White (Disney Princess) dan sarung tangan Mickey Mouse (Mickey Mouse and Friends).

Para pengunjung juga dapat memotret di beberapa sudut yang Instagramable, seperti sejumlah karya seni berukuran besar yang menampilkan berbagai karakter kenamaan Disney. Dua mal di kawasan itu, yakni Orchard Central dan Wheelock Place, juga berhiaskan dekorasi bertema Disney.

Mark Shaw selaku Chairman Orchard Road Business Association (ORBA) mengatakan, “Kami gembira bisa bermitra dengan Disney untuk meramaikan Orchard Road tahun ini. Perhelatan tahunan Christmas on A Great Street telah menjadi ajang andalan untuk mengawali musim liburan akhir tahun di Singapura. Kami berharap pertunjukan semarak tahun ini yang menampilkan banyak karakter Disney populer dapat menghibur kawula muda dan pengunjung bersemangat muda lainnya ketika mengunjungi Orchard Road.”

Perhelatan Disney Magical Moments bersama ORBA ialah bagian dari kerja sama selama tiga tahun antara Singapore Tourism Board dan The Walt Disney Company Southeast Asia (Disney). Hitachi Asia Ltd, sponsor utama perhelatan tahunan ini selama 28 tahun, juga kembali menjadi sponsor utama.

Selain perhelatan jalanan, Great Christmas Village hadir kembali dalam waktu yang lebih lama di Ngee Ann City Civic Plaza untuk tahun keduanya. Berlangsung mulai 15 November hingga 26 Desember 2018, Great Christmas Village menampilkan berbagai atraksi menarik yang cocok bagi seluruh usia, termasuk komidi putar tingkat dua yang pertama di Singapura.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here