Six Senses Maxwell, Hotel Baru di Singapura

0
290

Menyusul kesuksesan pembukaan Six Senses Duxton setengah tahun lalu, Six Senses Maxwell akan beroperasi mulai 1 Desember 2018. Six Senses Maxwel menempati salah satu dari dua bangunan bersejarah yang membentuk Six Senses Singapore. Meski terpisah, antarbangunan ini dapat diakses dengan hanya lima menit berjalan kaki.

Terletak di kawasan Chinatown yang dinamis, Six Senses Maxwell menyuguhkan paduan tradisi dan modernitas khas Eropa rancangan arsitek Prancis Jacques Garcia. Sambil tetap tak menghilangkan kekhasan bangunan kolonial abad 19 tersebut, Garcia juga menambahkan sentuhannya yang ikonik dengan detail menarik yang dapat ditemukan di seluruh 138 kamarnya, mulai dari penggunaan kuningan, lacquer, dan marmer, hingga kamar mandi buatan tangan dari Lefroy Brooks.

Six Senses Maxwell sendiri memiliki lima outlet makanan dan minuman, mulai dari Murray Terrace, brasserie bergaya Eropa klasik, hingga Cook & Tras, paduan restoran dan bar dengan menu yang terinspirasi oleh hidangan lokal. Di rooftop-nya, tamu dapat menjumpai Max’s Edible Garden, kolam renang sepanjang 25 meter, dan pusat kebugaran. Sementara fasilitas spanya yang menawarkan layanan pijat dan perawatan kecantikan bakal tersedia mulai awal 2019.

Hotel ini juga menyediakan sejumlah aktivitas menarik, seperti MacRitchie Treetops Walk, Botanic Gardens Exploration Tour, Civic District Discovery Walk, dan Black & White Iconic Heritage Homes Tour. Saat ini aktivitas yang tersedia di Six Senses Duxton adalah konsultasi pengobatan tradisional Cina, sesi minum teh, dan tur warisan sejarah.

Selama masa pembukaan, tamu dapat menikmati diskon 15 persen dari Best Available Rate saat memesan kamar melalui situs Six Senses. Penawaran ini sudah termasuk sarapan, welcome amenities, dan akses Wi-Fi. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here