Alila Meluncurkan Properti Ketiga di Tiongkok

0
389

Alila Wuzhen menjadi properti ketiga Alila di Tiongkok yang akan resmi dibuka pada November 2018. Berlokasi beberapa jam berkendara dari Hangzhou dan 1,5 jam dari Shanghai, Alila Wuzhen memamerkan suasana kota air, Wuzhen yang menarik dengan jalanan antik dan kanal-kanal. Terdiri dari 125 Suite, Villa, dan Pool Villa, masing-masing suite memberi kenyamanan dengan areal halaman yang privat dan suasana nan damai.

Didesain oleh GOA, salah satu firma arsitek ternama di Tiongkok, Alila Wuzhen didesain sesuai estetika minimalis yang diadaptasi dari bangunan bersejarah yang berada di sisi selatan Sungai Yangtze. Sekilas desain properti ini menawarkan kesan rekonstruksi luar angkasa, dapat terlihat dari jalan, lorong, halaman, dan ruang publik. Bagian yang menyita perhatian adalah indoor pool yang terinspirasi dari ruang mandi di Istana Alhambra di Spanyol, di mana saat menatap ke atas dapat terlihat sinar mentari yang menorehkan pola-pola menarik pada bagian langit-langit.

Alila Wuzhen menyediakan aneka restoran dan bar yang menawarkan pengalaman kuliner tak terlupakan bersama orang terkasih maupun bersama keluarga. Shui Shi Kou memadukan tema Western dengan kuliner Asia, Si Shui & Private Dining Room yang menghadirkan kuliner Cantonese dan sajian lokal Wuzhen, juga bar The Sai Bai yang menawarkan pengalaman afternoon tea dan mencicipi wine lokal, San Bai Wine.

Alila Experiences

Menjadi ciri khas Alila, Alila Experiences di Alila Wuzhen menawarkan pengalaman menikmati tiap jengkal dari kota air Wuzhen yang berusia 1300 tahun. Kota artistik ini begitu menyenangkan untuk dijelajahi, di mana setiap sudut mencitra keindahan, artistik melalui bangunan, lorong-lorong dengan dominasi ornamen kayu dan kesan tradisional. Ekskursi wisata bersama Alila Experience akan mengunjungi Grand Canal, Wine Distillery, dan Indigo Fabric Workshop.

Paket ekskursi Watertown ini menawarkan pilihan menikmati Old versus New Experience, di mana para tamu bisa menikmati suasana lawas Wuzhen (termasuk layanan transportasi) atau mencoba pengalaman menyetir NIO ES8 untuk menikmati Wuzhen dengan konsep moden (tersedia Sabtu dan Minggu). Untuk ekskursi lainnya, Alila Wuzhen menawarkan ragam aktivitas, seperti menikmati Shadow Play, Water Market, dan pertunjukan Bamboo Pole yang berlangsung di kanal.

Pembukaan Alila Wuzhen ditandai dengan promosi menarik dengan tawaran menginap mulai dari 289 dolar AS ++ per malam, untuk pemesanan menginap minimal dua malam di Garden Suite. Harga ini untuk dua tamu dan tersedia hingga 31 Maret 2019. Paket menginap sudah termasuk sarapan untuk dua orang, pilihan aktivitas di Alila Experience, Tea Basket ala Wuzhen, dan dokumentasi foto di Alila Wuzhen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here