Rayakan Hari Batik Nasional, BATIQA Hotels Tawarkan Diskon 10 Persen

Merayakan Hari Batik Nasional, BATIQA Hotels menawarkan diskon 10 persen untuk semua tipe kamar di seluruh propertinya. Promo ini berlaku untuk pemesanan melalui www.batiqa.com mulai 1-3 Oktober 2018 dengan periode menginap mulai 1-14 Oktober 2018. Tamu yang menggunakan promo ini juga berhak mendapatkan sarapan untuk dua orang.

Selain memberikan harga spesial, BATIQA Hotels juga mengadakan kompetisi foto di Instagram @BATIQAHotels. Untuk kesempatan memenangkan voucher menginap gratis di salah satu hotel BATIQA, pengguna cukup mengunggah ulang satu foto terbaru dari @BATIQAHotels ke akun pribadinya. Total ada tujuh unit hotel yang berpartisipasi mengadakan kontes ini, yang berarti kesempatan untuk memenangkan voucher menginap semakin besar.

Kontes berhadiah di akun Instagram @BATIQAHotels ini dapat diikuti mulai 1-3 Oktober 2018. Pengumunan pemenang akan diumumkan pada 4 Oktober 2018 melalui akun Instagram @BATIQAHotels. Selain voucher menginap, BATIQA Hotels juga telah menyiapkan hadiah lainnya, seperti voucher makan di FRESQA Bistro dan souvenir menarik dari BATIQA Hotels.

BATIQA Hotels merupakan jaringan hotel lifestyle bintang tiga di Indonesia. Brand BATIQA diambil dari kata “batik” yang menjadi salah satu ikon kebanggaan Indonesia, serta “Quality A” yang menjadi komitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik. Saat ini BATIQA Hotels sudah tersebar di kota-kota besar seperti Pekanbaru, Palembang, Lampung, Jababeka, Karawang, Cirebon, serta Surabaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here