Fasilitas Terbaru di COMO Uma Canggu

mm978_COMO_Uma_Canggu_2018

COMO Uma Canggu yang dibuka Februari ini, berlokasi di tepi pantai di selatan Bali, merupakan hotel yang cocok bagi tamu yang ingin menikmati hunian bergaya premium dalam suasana elegan, berkelas, dan intim, seperti yang tersaji melalui duplex COMO Penthouses berkamar tiga yang berlatar pantai dengan kolam renang di area atas dan jasa butler pribadi.

Para tamu COMO Uma Canggu akan semakin berkesan dengan kehadiran COMO Shambhala Retreat – layanan terbaru hotel, merupakan pusat perawatan yang menyediakan berbagai fasilitas, terapi, serta staf ahli yang akan memastikan para tamu mendapatkan perawatan terbaik. COMO Uma Canggu tak sekadar nyaman sebagai tempat menginap tapi juga berupaya untuk membuat para tamunya mencapai keseimbangan jiwa dan raga melalui rangkaian perawatan yang ditawarkan.

Jenis perawatan yang ditawarkan COMO Shambhala Retreat memadukan pengetahuan tradisional dan teknik modern, seperti pada layanan COMO Shambhala Bath yang dirancang untuk menyegarkan kulit melalui proses eksfoliasi. Selain itu, tamu juga dapat mencoba Taksu Massage yang menggunakan pemindahan energi untuk meningkatkan sirkulasi darah dan melepas stres.

COMO Shambhala Retreat menyediakan berbagai aktivitas kebugaran, termasuk kelas yoga, pilates, dan meditasi. Bagi yang ingin mengikuti sesi perbaikan postur tubuh, COMO Shambhala Retreat memiliki Yin Yoga untuk gerakan yang lambat namun menyegarkan, serta Rocket Yoga dengan gerakan yang lebih cepat dan menantang, selain itu, kelas Pilates Reformer dan sesi TRX juga tersedia untuk memperbaiki postur serta kekuatan dan efisiensi gerakan yang lebih baik. Kelas COMO Shambhala Retreat mencakup semua tingkatan, baik untuk pemula hingga tingkat lanjutan.

mm978_COMO_Uma_Canggu_2018

Spesialisasi kebugaran COMO Shambhala Retreat mencakup COMO Shambhala Wellness Gym yang memiliki rangkaian alat kebugaran yang lengkap, termasuk pelatihan suspensi TRX dan CrossFit, serta pelatih pribadi. Fasilitas di pusat kebugaran juga dilengkapi kamar mandi, ruang uap (steam room), jubah mandi, dan perlengkapan mandi COMO Shambhala lainnya untuk menyegarkan diri setelah berolahraga.

Segala perawatan, kelas, dan fasilitas di pusat kebugaran COMO Shambhala Retreat tersedia untuk para tamu COMO Uma Canggu, sedangkan bagi tamu luar, hotel hanya menawarkan keanggotaan pusat kebugaran, kelas olah tubuh, dan paket perawatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here