Radisson Blu Bali Uluwatu Resmi Dibuka

0
342

Berada di puncak tebing dengan panorama dua pantai menawan di pesisir selatan Bali, Radisson Blu Bali Uluwatu telah resmi beroperasi mulai 12 Juli 2018. Di acara pembukaan hotel, turut hadir pejabat setempat, mitra dagang perjalanan, dan eksekutif senior Radisson Hotel Group, termasuk Katerina Giannouka, Presiden Radisson Hotel Group untuk Asia Pasifik, Björn-Henning Buth selaku General Manager Resor, dan Triswono Nilam dari PT Gadelius selaku pemilik properti.

Pada kesempatan tersebut, Katerina mengungkapkan bahwa, “Indonesia adalah pasar terpenting bagi Radisson Hotel Group, didukung fakta bahwa kami baru saja menggadakan pertemuan rutinan Konferensi Bisnis Asia Pasifik di negara ini. Kami dengan bangga membuka properti ketiga di Indonesia dan properti pertama dari Radisson Blu di pesisir selatan Bali. Di momen ini juga saya ingin mengucapkan selamat kepada Triswono dan tim yang sudah bekerja begitu memuaskan untuk membangun properti ini.”

Sekilas Radisson Blu Uluwatu

Sentuhan tradisional Bali terasa kental saat memasuki properti ini. Para tamu bisa merasakan kehangatan dan kenyamanan, terlebih saat berada di 111 kamar dan 14 suite yang tersedia, yang masing-masing dilengkapi dengan balkon atau teras pribadi. Jika memilih bermalam di suite, nikmati ruangan yang luas dengan teras di rooftop yang memanjakan mata dengan hamparan laut atau kolam.

Selain nyaman, kehadiran beberapa fasilitas penunjang akan membuat para tamu semakin betah selama berada di Radisson Blu Bali Uluwatu, seperti tersedianya kolam renang di luar ruang yang selaras dengan asrinya lingkungan dan jajaran tempat duduk untuk bersantai, layanan perawatan dan relaksasi tubuh di Spa ESC yang menyediakan tujuh ruang perawatan privat, pusat kebugaran, ruangan yoga, dan salon kecantikan.

Dari sisi kuliner, Artichoke, restoran utama di Radisson Blu Bali Uluwatu hadir dengan cita rasa lokal dan internasional, yang siap melayani para tamu sepanjang hari, termasuk sajian khas Super Breakfast-nya. Restoran bertema Italia yang autentik, Filini, dapat menjadi pilihan berikutnya, yang memulai debut perdananya di kawasan Asia Pasifik.

Selain sebagai tempat bersantai sambil menikmati suasana tropis khas Bali, properti ini juga bisa menjadi pilihan sebagai tempat pertemuan bisnis, konferensi, dan pernikahan. Memiliki dua ruangan serbaguna dengan kapasitas hingga 240 orang serta dua paviliun di area terbuka, kesuksesan acara akan didukung oleh tenaga profesional, teknologi audiovisual terkini, serta aplikasi Radisson Blu’s One Touch yang memudahkan para tamu mengakses segala kebutuhan selama berada di properti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here