Qantas Pindah ke Terminal 3 Soekarno-Hatta

Para penumpang Qantas akan dapat menikmati pengalaman berwisata yang semakin mulus di Bandara Internasional Soekarno-Hatta menyusul berpindahnya penerbangan Qantas ke Terminal 3 mulai 11 Mei 2018 mendatang. Perpindahan Qantas, yang bersamaan dengan Jetstar Asia, berlangsung lebih cepat dari rencana awal operator bandara untuk memindahkan seluruh maskapai internasional ke Terminal 3 pada akhir Juli 2018.

Terminal baru tersebut menawarkan ruang yang lebih lapang dan suasana bandara yang lebih nyaman bagi para penumpang Qantas. Mereka dapat diantar oleh kerabat hingga area check-in, kemudian – bila masih ada waktu sebelum boarding – dapat mengeksplor area terminal tersebut yang dipenuhi berbagai fasilitas, termasuk pilihan kafe, restoran, dan toko ritel ternama yang lebih beragam.

Penumpang yang melakukan perjalanan di Kelas Bisnis maupun memiliki kartu keanggotaan Qantas Platinum One, Qantas Platinum Frequent Flyer, Qantas Gold Frequent Flyer, atau keanggotaan oneworld setara lainnya akan tetap dapat menikmati akses ke lounge eksklusif. Akses yang sama juga bisa dinikmati oleh para anggota Qantas Club. Panduan untuk mencapai lounge tersebut tersedia di gerai check-in.

Perpindahan ini juga tidak mengakibatkan perubahan jadwal penerbangan ataupun check-in. Para penumpang disarankan untuk melakukan check-in di bandara selambat-lambatnya dua jam sebelum keberangkatan, serta memastikan bahwa mereka memiliki waktu yang cukup untuk menempuh perjalanan ke dan dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Para penumpang yang memesan tiket penerbangan dari dan ke Jakarta setelah 11 Mei akan menerima e-mail berisi rencana perjalanan yang telah diperbaharui yang mencakup lokasi terminal baru. Untuk informasi lebih lengkap, silakan kunjungi Qantas.com.

Saat ini, Qantas yang mengoperasikan empat hingga enam penerbangan antara Sydney dan Jakarta setiap minggunya dengan menggunakan pesawat Airbus A330-200 ini masih beroperasi di Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta. Ke depannya, Terminal 2 akan difokuskan untuk melayani penerbangan domestik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here