Etihad Codeshare dengan SWISS

0
470

Etihad Airways telah menyepakati kerja sama penggunaan jadwal penerbangan bersama dengan Swiss International Air Lines (SWISS). Melalui perjanjian codeshare ini, Eithad Airways menggunakan kode penerbangan EY untuk layanan penerbangan SWISS ke Jenewa dan Zurich, dua kota yang menjadi gerbang utama di Swiss untuk pesawat dari Abu Dhabi. Sementara SWISS memakai kode LX untuk layanan penerbangan Etihad Airways antara Zurich dan Abu Dhabi.

Peter Baumgartner selaku CEO Etihad Airways mengatakan, “Codeshare ini merupakan komitmen Etihad Airways untuk memperluas jaringan di Swiss, salah satu destinasi wisata utama bagi para pelancong di Uni Emirat Arab dan negara-negara lain di Teluk Persia, serta seluruh penumpang dari jaringan Asia Pasifik kami. Kemitraan ini semakin memperkuat ikatan budaya, bisnis, dan pariwisata yang telah dinikmati oleh Uni Emirat Arab dan Swiss selama beberapa dekade.”

Sebagai destinasi wisata, Zurich menawarkan banyak hal menarik yang bisa dilakukan pejalan, seperti mencicipi fondue sambil menyusuri danau, mengeksplor Altstadt (Kota Tua) dengan sejumlah bangunan dari abad 19 dan jalan-jalan berbatunya, menonton opera di Zurich Opera House, atau menaiki cable car ke Felsenegg untuk menyaksikan panorama Zurich dari ketinggian.

Sementara di Jenewa, selain menyusuri Danau Jenewa yang merupakan salah satu danau terbesar di Eropa Barat, dapat mendaki Salève untuk melihat panorama Jenewa, mengagumi air mancur Jet d’Eau yang merupakan salah satu landmark kota, serta menyusuri kota tuanya dengan deretan kafe dan butik yang menanti untuk dieksplor.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here