Yoga Under the Stars di Alila Jakarta

0
969

Menyambut Earth Hour 2018 yang jatuh pada 24 Maret, Alila Jakarta turut berpartisipasi dalam aksi ini melalui kegiatan Yoga Under the Stars yang digelar di area rooftop pool. Aksi Earth Hour sendiri diprakasai WWF (World Wildlife Fund), salah satu organisasi konservasi independen terbesar di dunia yang dimulai di Sydney pada 2007. Misi utama aksi ini adalah untuk menyadarkan banyak orang, tidak hanya simpatisan WWF saja, untuk mulai memerhatikan persoalan iklim dan lingkungan sekitar. Aksi ini dilakukan dengan mematikan seluruh lampu selama satu jam, yang merupakan simbol untuk menjaga bumi.

Alila Jakarta pun turut mempropagandakan aksi peduli lingkungan ini dengan mengajak para tamunya untuk tidak menggunakan penerangan selama berada di kamar, sekaligus mengundang mereka untuk turut serta dalam aktivitas yoga di luar ruangan yang bertabur bintang dan cahaya bulan yang dimulai pukul 19:30 dengan menyertakan donasi mulai dari 10 dolar Amerika untuk turut serta dalam acara ini. Tanpa menggunakan cahaya listrik, partisipan yoga dapat merasakan suasana yoga yang tidak biasa dan diharapkan bisa mencapai ketenangan dan kedamaian saat menyatu dengan suasana di langit terbuka. Gelaran yoga di bawah langit dan bintang ini merupakan kali pertama diadakan di Alila Jakarta.

Tak hanya itu, Alila Jakarta juga menawarkan paket menginap yang meliputi komplimen sarapan untuk dua orang di Restoran Buzz, potongan 20 persen untuk perawatan spa di Spa Alila, potongan 20 persen di setiap gerai Food & Beverages di Alila Jakarta (tidak termasuk in-room dining dan minuman alkohol), serta upgrade kamar untuk tipe Deluxe menjadi Executive. Untuk informasi lebih lanjut, dapat melihatsitus resmi Alila Jakarta.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here