Liburan Paskah di Properti Heavens Portfolio

0
349

Heavens Portfolio, sebuah perusahaan perwakilan terpadu di Asia untuk merek hotel mewah di seluruh dunia, menawarkan paket menginap selama liburan Paskah di sejumlah propertinya.

The St. Regis Maldives Vommuli Resort

The St. Regis Maldives Vommuli Resort menawarkan aktivitas liburan Paskah yang seru bagi seluruh anggota keluarga. Acara dimulai 30 Maret 2018 di Alba, restoran Italia resor ini, yang bakal menyajikan aneka seafood segar. Makan malam di tepi kolam dengan set lima menu bakal disajikan keesokan harinya. Sementara pada 1 April, semua tamu dapat menikmati sajian barbekyu di tepi pantai mulai pukul 19:30 sembari ditemani panorama Samudra India, pertunjukan musik, dan api unggun. Alba juga bakal menawarkan sarapan spesial Paskah berupa hidangan paduan Italia dan Maldives pada 2 April.

Bagi si kecil, keriaan liburan ini dimulai dengan acara berburu harta karun pada 31 Maret. Berbagai permainan lainnya pun telah disiapkan, mulai dari berburu telur dan origami, hingga kompetisi mendesain telur Paskah. Mereka juga dapat bertemu dan berdansa bersama Easter Bunny di Alba, lalu berfoto di photobooth yang khusus didirikan untuk hari ini, diikuti dengan kegiatan menonton bersama untuk seluruh anggota keluarga keesokan harinya.

Trisara Phuket Thailand

Trisara Phuket Villas & Residences, Thalang, Phuket, Thailand

Dengan menginap selama tiga malam atau lebih, tamu dapat menikmati Easter Package spesial dari Trisara, yang sudah termasuk sebotol sampanye saat kedatangan, serta dapat memilih Easter Weekend Brunch (tersedia pada 19 dan 20 April) atau makan malam di Trisara Seafood.

Peter Webber, Executive Pastry Chef yang sebelumnya bekerja di Mandarin Oriental, bakal bekerja sama dengan Chef Tao dari Trisara untuk membuat grotto dari cokelat yang terinspirasi kisah Willy Wonka dan pabrik cokelatnya. Grotto ini nantinya bakal berhiaskan telur Paska, cup cake berbentuk unik, dan kejutan kecil lainnya.

 

Paket menginap ini dapat dipadukan dengan Complimentary Third Nights Package, di mana tamu dapat menginap gratis satu malam setelah tinggal di Trisara selama dua malam berturut-turut.

The Lanesborough

Dinamai Family Time, paket liburan dari hotel di London ini memungkinkan tamunya untuk menginap dalam kemewahan dengan layanan butler gratis. The Lanseborough juga menyediakan tarif spesial untuk kamar khusus anak, serta siap merancang berbagai aktivitas seru untuk anggota keluarga selama berlibur di London, mulai dari berburu telur Paskah hingga berkunjung ke beberapa museum terdekat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here